Jadwal dan Link Streaming Piala AFF U23 Indonesia vs Malaysia Malam ini

- 18 Agustus 2023, 14:00 WIB
Jadwal Piala AFF U-23 2023 Timnas Indonesia vs Malaysia./ pssi.org
Jadwal Piala AFF U-23 2023 Timnas Indonesia vs Malaysia./ pssi.org /

PRFMNEWS - Perjuangan Timnas U23 di ajang Piala AFF U23 2023 akan dimulai malam ini Jumat, 18 Agustus 2023. Skuad Garuda Muda akan menghadapi Malaysia pada laga perdana yang akan dilangsungkan di Rayong Provincial Stadium, Thailand.

Pertandingan Piala AFF U23 Indonesia vs Malaysia ini akan dilangsungkan Jumat malam ini mulai pukul 20.00 WIB dan akan disiarkan langsung di SCTV dan juga Vidio.com.

Timnas Indonesia yang dilatih Shin Tae-yong fokus meraih hasil maksimal pada laga perdana Piala AFF U23 melawan Malaysia.

Baca Juga: Gelandang Muda Persib Bandung Masih Dapat Kepercayaan Shin Tae-yong untuk Bela Timnas

Kata Shin Tae-yong, persiapan Timnas Indonesia sudah sangat baik sehingga Beckham Putra dan kawan-kawan sudah sangat siap bermain di Piala AFF U23.

"Persiapan kami sangat baik. Kami sudah siap menghadapi Malaysia dan Timor Leste. Saya tidak bisa membawa banyak pemain inti yang bermain di Liga Indonesia. Jadi, banyak pemain pemain baru di sini," kata Shin Tae-yong.

Pelatih asal Korea Selatan ini menambahkan bahwa Indonesia menurunkan pemain yang hampir sama dengan skuad SEA Games di ajang Piala AFF U23 ini.

Baca Juga: Termasuk Beckham dan Robi Darwis, ini 23 Pemain yang Terbang ke Thailand untuk Ikut Piala AFF U23

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x