Nomor Punggung untuk Rasmus Hojlund Belum Didaftarkan oleh Manchester United, Alasannya Terungkap

- 11 Agustus 2023, 14:30 WIB
Resmi! Manchester United Perkenalkan Rasmus Hojlund Sebagai Striker Baru, Dia Fans Setan Merah Sejak Kecil
Resmi! Manchester United Perkenalkan Rasmus Hojlund Sebagai Striker Baru, Dia Fans Setan Merah Sejak Kecil / INSTAGRAM @manchesterunited

PRFMNEWS - Nomor punggung untuk pemain baru Manchester United, Rasmus Hojlund belum didaftarkan oleh klub sepakbola berjuluk Setan Merah tersebut.

Berdasarkan informasi yang diterima Redaksi PRFM, nomor punggung Rasmus Hojlund bersama Manchester United belum terdaftar di Premier League musim 2023/2024.

Hingga Jumat 11 Agustus 2023, Manchester United bahkan belum memberikan nomor punggung ke Rasmus Hojlund.

Baca Juga: 8 Oleh-Oleh Bali Populer yang Wajib Dibeli

Menurut Manajemen Manchester United, hal ini dilakukan karena Rasmus Hojlund belum mencapai kebugaran fisik yang memungkinkan untuk bertanding.

"Penandatanganan terbaru Rasmus Hojlund belum diberi nomor punggung karena sang pemain belum mencapai kebugaran fisik yang memungkinkan menyusul kedatangannya dari Atalanta. Nomor punggung dari sang penyerang akan diumumkan segera," tulis pernyataan Manchester United.

Manchester United juga menyatakan bahwa nomor punggung yang saat ini telah didaftarkan dapat berubah setelah bursa transfer musim panas ditutup ketika ada nomor punggung pemain lain dalam skuad kosong.

Baca Juga: Hadiah Jutaan Rupiah, Begini Cara Daftar Kompetisi Dance K-Pop dan Anime Cosplay West Java Festival 2023

Manchester United mendatangkan striker asal Denmark itu dari Atalanta dengan harga 64 juta poundsterling atau sekitar Rp1,23 triliun.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x