FIFA Datang ke Stadion Si Jalak Harupat Bandung, Inspeksi Dilakukan Secara Tertutup

- 30 Juli 2023, 17:40 WIB
Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung
Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung /HAIDAR RAIS/PRFM

PRFMNEWS - Tim dari FIFA melakukan inspeksi kelaikan Stadion Si Jalak Harupat di Kecamatan Kutawaringin, Kabupaten Bandung pada siang hari ini, Minggu 30 Juli 2023.

Rombongan FIFA yang datang menggunakan kendaraan tiba di kompleks Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung sekitar pukul 14.40 WIB.

Rombongan FIFA langsung menuju ruang VVIP di sisi barat stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Baca Juga: Terkait Penyelenggaraan Piala Dunia U-17, 4 Lapangan di Kota Bandung ini Dicek FIFA

Inspeksi FIFA yang dilakukan bersama Kementerian PUPR, PLN, Pemkab Bandung, serta pengelola Stadion Si Jalak Harupat dilaksanakan secara tertutup.

Perwakilan FIFA pada hari ini memang telah dijadwalkan mengunjungi Jawa Barat, tepatnya di sekitar Bandung Raya untuk meninjau sejumlah lokasi.

Lapangan ITB (Sabuga), Lapangan Sidolig, Lapangan Batununggal, Lapangan IPDN, Lapangan Unpad, Stadion Arcamanik, dan terakhir Stadion Si Jalak Harupat, merupakan tempat-tempat yang akan dicek terkait penyelenggaraan Piala Dunia U-17.

Baca Juga: Bandung Masuk Daftar 4 Kota yang Diinspeksi FIFA untuk Penyelenggaraan Piala Dunia U-17

Sebelumnya, PSSI menyebut terdapat tiga poin utama yang menjadi perhatian FIFA saat melakukan inspeksi kesiapan stadion-stadion di Indonesia yang bakal digunakan untuk Piala Dunia U-17.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x