Besok, FIFA akan Cek 2 Stadion dan 4 Lapangan di Bandung untuk Venue Piala Dunia U-17

- 29 Juli 2023, 22:00 WIB
Presiden Joko Widodo saat meninjau proses seleksi pemain Timnas U-17 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung pada Rabu, 12 Juli 2023.
Presiden Joko Widodo saat meninjau proses seleksi pemain Timnas U-17 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung pada Rabu, 12 Juli 2023. /PSSI

PRFMNEWS - Federasi Sepak Bola Dunia (FIFA) akan mengadakan inspeksi stadion calon venue Piala Dunia U-17 di Bandung, Jawa Barat pada Minggu, 30 Juli 2023 besok.

Selain di Bandung, FIFA juga diagendakan meninjau sejumlah stadion calon venue Piala Dunia U-17 2023 di tiga wilayah lain yaitu Jakarta, Surabaya, dan Solo.

FIFA datang ke Bandung untuk meninjau dua stadion yaitu, Stadion Arcamanik dan Stadion Si Jalak Harupat, serta empat lapangan yakni Lapangan ITB, Lapangan Sidolig, Lapangan Batununggal, Lapangan IPDN, dan Lapangan Unpad.

Baca Juga: Kata DPRD Jabar soal Penerbangan Bandara Husein Pindah ke Kertajati dan Dukungan Tol Cisumdawu

Sehari sebelumnya pada Sabtu 29 Juli 2023, FIFA melakukan inspeksi di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta mulai pukul 08.30-11.30 WIB.

Pada hari yang sama, FIFA bertolak menuju Lapangan ABC komplek Stadion Gelora Bung Karno, Stadion Madya, Lapangan Hoki Komplek Stadion Gelora Bung Karno (GBK), dan Stadion Soemantri Brodjonegoro, Jakarta.

Sehari setelah dari Bandung tepatnya Senin 31 Juli 2023, FIFA diagendakan menuju ke Surabaya, Jawa Timur untuk mengadakan inspeksi di Lapangan G10N, Lapangan Thor, dan Stadion Gelora Bung Tomo.

Pada Selasa 1 Agustus 2023, FIFA akan bertolak menuju Solo, Jawa Tengah untuk memeriksa Lapangan Blulukan, Lapangan Banyuanyar, Lapangan UNS, Lapangan Kampung Sewu, Lapangan Sriwedari, Lapangan Sriwaru, Lapangan Kota Barat, dan Stadion Manahan Solo.

Baca Juga: Bukan Sekadar Ajang Seremonial, Asia Africa Festival 2023 Perkuat Citra Indonesia yang Cinta Kedamaian

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x