Jokowi Apresiasi Proses Seleksi Terbuka Timnas U-17 yang Digelar PSSI

- 12 Juli 2023, 14:30 WIB
Presiden Joko Widodo saat meninjau proses seleksi Timnas U-17 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung Rabu, 12 Juli 2023.
Presiden Joko Widodo saat meninjau proses seleksi Timnas U-17 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung Rabu, 12 Juli 2023. /BPMI/

PRFMNEWS - Selain melihat kondisi Stadion Si Jalak Harupat yang baru selesai direnovasi, Presiden Joko Widodo (Jokowi) juga menyempatkan diri melihat proses seleksi Timnas U-17 yang dilakukan PSSI di Stadion yang ada di Kabupaten Bandung itu Rabu, 12 Juli 2023.

Jokowi menyampaikan, berdasarkan laporan dari PSSI, seleksi pemain Timnas U-17 ini dilakukan di 10 kota dan salah satunya digelar di Si Jalak Harupat yang diikuti oleh 187 anak.

Melihat proses seleksi terbuka ini, Jokowi memberikan apresiasi kepada PSSI karena memberikan kesempatan kepada banyak anak muda untuk bisa membela Timnas.

jokBaca Juga: JIS Akan Diperbaiki PUPR Jelang Piala Dunia U 17 dengan Target Penyelesaian 3 Bulan

"Proses seperti ini yang harus saya berikan apresiasi kepada PSSI yang memberikan kesempatan kepada anak-anak muda untuk bisa ikut berpartisipasi di Piala Dunia U-17," kata Jokowi.

Untuk target di Piala Dunia U-17 nanti, Jokowi ingin tim yang dilatih Bima Sakti itu bisa lolos dari penyisihan grup.

Namun Jokowi pun sangat bersukur jika nantinya Timnas Indonesia U-17 bisa tembus final hingga menjadi juara.

Baca Juga: Persib Lakukan Persiapan Matang Jelang Lawan Dewa United

"Syukur bisa masuk final, syukur bisa juara," tandasnya.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x