Gelandang Oh In-kyun Umumkan Gantung Sepatu

- 23 Agustus 2020, 13:57 WIB
Oh in kyun.*/DOK. PR
Oh in kyun.*/DOK. PR /


PRFMNEWS - Gelandang asal Korea Selatan, Oh In-kyun memutuskan gantung sepatu dari sepak bola. In-kyun pensiun pada usianya yang ke 35 tahun.

Keputusan pensiunnya tersebut ia disampaikan melalui unggahan media sosial Instagram pada Minggu 23 Agustus 2020.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Dari tahun 2010, mulai pulau sumatera, jawa, papua, kalimantan hampir sepuluh tahun main bola di negara saya sukai. Saya sangat senang dan banyak pengalaman luar biasa saat ada di Indonesia. Banyak kenangan mulai sepak bola dan teman" atau orang" yang ramai. Saya berterimakasih kepada orang" selalu mendukung atau bantu saya . Saya jelas bisa di bilang dalam karir sepak bola paling indah dan paling banyak pengalaman saya dapat itu indonesia. Mulai hari ini saya ingin bicara gantung sepatu. Bukan karena saya malas atau apa'' . Tapi saya harus berpikir "second life" hidupan ke dua . Mulai dari ps.bengkulu, psms, persela, persegres , mitra kukar, persib bandung, persipura jayapura, arema. Semua team saya tidak bisa lupa. Dan waktu saya bermain selalu main dengan penuh semangat dan hati. Jadi tidak ada satu tim pun saya lupa. Saya selalu berdoa untuk orang" dan sepak bola indonesia maju dan sehat terus . Good bye. See you again~! . . #indonesia #sepakbola #❤ #pensiun #goodbye

A post shared by 오인균 (@inkyunreal85) on

 

"Dari tahun 2010, mulai pulau sumatera, jawa, papua, kalimantan hampir sepuluh tahun main bola di negara saya sukai. Saya sangat senang dan banyak pengalaman luar biasa saat ada di Indonesia. Banyak kenangan mulai sepak bola dan teman" atau orang" yang ramai," tulis In-Kyun.

Baca Juga: Kebakaran Gedung Kejaksaan Agung Dicurigai Karena Disengaja, Komisi Kejaksaan Enggan Berspekulasi

Tak lupa mantan Gelandang Persib Bandung itu pun, mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang mendukung karirnya selama berkiprah di Liga Indonesia.

"Saya berterimakasih kepada orang" selalu mendukung atau bantu saya . Saya jelas bisa di bilang dalam karir sepak bola paling indah dan paling banyak pengalaman saya dapat itu Indonesia," ujarnya.

Baca Juga: Warga Berharap Pengelola Tebing Keraton Perhatikan Kenyamanan Wisatawan

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x