Penjelasan PSSI dan PT LIB Menganai Liga 2 yang Ditargetkan Digelar Mulai September 2023

- 29 Juni 2023, 15:30 WIB
Direktur Utama LIB, Ferry Paulus.
Direktur Utama LIB, Ferry Paulus. /PT LIB/

PRFMNEWS - Liga 1 2023/2024 dipastikan akan digelar mulai 1 Juli 2023 mendatang. Selepas kepastian Liga 1 akan ada tim yang terdegradasi, banyak yang menantikan kapan Liga 2 digelar kembali.

Akhirnya, untuk memastikan pelaksanaan Liga 2, PT Liga Indonesia Baru (LIB) menggelar Club Owner's Meeting bersama 28 pemilik klub Liga 2 2023/24 di Hotel Sultan Jakarta, Selasa 27 Juni 2023 kemarin.

Dalam pertemuan itu, dibahas beberapa poin tentang persiapan digulirkannya Liga 2 musim ini.

Baca Juga: Persib Update Regulasi Pembelian Tiket Persib untuk Liga 1 2023, Simak di Sini

Wakil Ketua Umum PSSI Zainudin Amali mengatakan, stakeholder sepak bola Indonesia harus terus menjaga kepercayaan publik yang mulai tumbuh lagi kepada PSSI dan LIB di tengah proses transformasi sepak bola nasional.

"Saat ini PSSI sedang melakukan transformasi secara total pengelolaan Liga. Ketua Umum kita menginginkan liga kita punya nilai. Saya mohon dukungan dari bapak dan ibu di Liga 2, supaya tadi, nilainya naik. Jika begitu, tidak sulit bagi klub untuk mencari sponsor dan kepercayaan," kata Zainudin.

Pada kesempatan yang sama, Direktur Utama LIB Ferry Paulus menginginkan adanya kolaborasi dari semua pihak agar bisa meningkatkan nilai dari Liga 2.

Baca Juga: Luis Milla Memastikan Timnya Sudah Siap Arungi Liga 1 2023/2024

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x