David Singleton Ungkap Kunci Kemenangan Prawira Harum Bandung Atas Satria Muda di Britama Arena

- 19 Juni 2023, 12:40 WIB
Reza Fahdani Guntara melakukan selebrasi usai mencetak tiga poin saat pertandingan melawan Satria Muda Pertamina di Britama Arena Minggu, 18 Juni 2023.
Reza Fahdani Guntara melakukan selebrasi usai mencetak tiga poin saat pertandingan melawan Satria Muda Pertamina di Britama Arena Minggu, 18 Juni 2023. /IBL/

PRFMNEWS - Tim basket Prawira Harum Bandung berhasil meraih kemenenangan atas Satria Muda Pertamina pada lanjutan IBL 2023 di Britama Arena pada Minggu, 19 Juni 2023 malam kemarin.

Pertandingan sengit itu berkesudahan dengan skor 50-57 untuk keunggulan Prawira Harum Bandung yang tampil apik meladeni permainan tim tuan rumah.

Pelatih David Singleton mengungkap kunci kemenangan timnya atas Satria Muda kemarin malam.

Baca Juga: IBL 2023 Seri 8 di Jakarta Diprediksi Sengit Karena Ada Penentuan Play Off dan Ada Beberapa Big Match

Dalam unggahan di instagram @prawirabandung disebutkan bahwa kunci kemenangan Prawira Bandung di Britama Arena Minggu malam kemarin adalah perubahan permainan di paruh kedua.

Menurutnya, di masa jeda pertandingan timnya mendiskusikan perubahan permainan dan akhirnya perubahan itulah yang membawa permainan Prawira Harum Bandung membaik dan bisa membalikan keadaan.

"Di masa jeda pertandingan kami berdiskusi untuk melakukan perubahan apa yang harus dilakukan. Dan kami berhasil melakukannya di babak kedua," ucap David.

Baca Juga: IBL Seri Bandung Tuai Pujian

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah