IBL 2023 Seri 8 di Jakarta Diprediksi Sengit Karena Ada Penentuan Play Off dan Ada Beberapa Big Match

- 15 Juni 2023, 12:00 WIB
Tim Prawira Bandung di IBL 2023.
Tim Prawira Bandung di IBL 2023. /Prawira Bandung/

PRFMNEWS - Seri pamungkas IBL 2023 akan digelar di Britama Arena Jakarta pada 17 hingga 24 Juni 2023 mendatang. Seri ini diprediksi berjalan sengit karena menjadi penentu tim mana saja yang akan lolos ke play off.

Saat ini Satria Muda Pertamina, Prawira Harum Bandung, Pelita Jaya Bakrie, Bima Perkasa Jogja, Dewa United Banten dan RANS PIK Basketball sudah memastikan diri lolos babak play off.

Kini ada dua tempat yang akan diperebutkan Bumi Borneo Basketball Pontianak, Bali United Basketball, Tangerang Hawks dan RJ Amartha Hangtuah di seri 8.

Baca Juga: Seri 8 IBL 2023 Tetap di Britama Arena, Tak Jadi di Indonesia Arena

"Seri delapan akan sangat menentukan. Setiap pertandingan pasti sengit dan penting untuk mengisi dan menentukan peringkat pada babak play off," kata Direktur Utama IBL Junas Miradiarsyah.

Selain akan disuguhkan pertandingan-pertandingan penentuan siapa yang akan lolos ke play off, seri 8 IBL 2023 juga akan menyajikan pertandingan-pertandingan besar.

Di hari pertama 17 Juni, Pelita Jaya akan ditantang Bima Perkasa. Pada hari kedua akan ada big match Prawira Harum melawan Satria Muda. Seri ini bakal ditutup dengan pertarungan sengit Pelita Jaya melawan Satria Muda, Sabtu 24 Juni.

Baca Juga: IBL Seri Bandung Tuai Pujian

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah