Pesan ke Ketum PSSI Baru Erick Thohir, LaNyalla: Kita Tahu Siapa Mafia di Exco, Jangan Dipilih Lagi

- 16 Februari 2023, 17:45 WIB
LaNyalla Mattalitti berikan pesan khusus untuk Ketua Umum PSSI periode 2023 - 2027 Erick Thohir soal mafia bola.
LaNyalla Mattalitti berikan pesan khusus untuk Ketua Umum PSSI periode 2023 - 2027 Erick Thohir soal mafia bola. /Kundus Loe/Facebook

PRFMNEWS – LaNyalla Mattalitti menitipkan pesan kepada Ketua Umum (Ketum) PSSI Erick Thohir yang baru saja terpilih dalam Kongres Luar Biasa (KLB) di Jakarta pada hari ini, Kamis 16 Februari 2023.

Pesan LaNyalla Mattalitti kepada Ketum PSSI periode 2023-2027 Erick Thohir yakni agar tidak memberikan kembali ruang kepada mafia sepak bola dalam kepengurusan barunya itu.

“Kita mengetahui siapa mafia-mafia yang ada di Exco (Komite Eksekutif PSSI) lama. Mudah-mudahan jangan dipilih lagi (oleh Erick Thohir)," ujar LaNyalla, dikutip prfmnews.id dari ANTARA.

Baca Juga: Menkumham Bantah Isu KUHP Baru dengan Vonis Hukuman Mati Ferdy Sambo, Yasona Laoly: Aneh-aneh Aja

Ketua DPD RI tersebut menambahkan, jika Erick Thohir tetap melibatkan mafia-mafia tersebut di PSSI maka organisasi sepak bola nasional yang berdiri pada 19 April 1930 itu akan mengarah ke masa kelam.

LaNyalla tidak ingin kerja dan program Erick Thohir sebagai ketua umum PSSI 2023-2027 terganggu akibat ulah oknum tidak benar.

"Kalau sampai itu (mafia sepak bola) dilibatkan lagi, saya yakin, tidak akan lama KLB akan digelar kembali," kata pria berusia 63 tahun itu.

Baca Juga: Soal Aturan Jam Kerja Kantor di Jakarta Diubah untuk Tekan Macet, Dishub DKI Bilang Begini

Ketua Umum PSSI 2015-2016 itu pun berjanji akan membantu Erick jika membutuhkan masukan atau bantuannya dalam mengelola sepak bola Indonesia.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x