Teco Tegaskan Tak Pernah Remehkan Persib, Siap Tempuh Jalur Hukum untuk Penyebar Hoaks

- 10 Februari 2023, 09:20 WIB
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra saat konferensi pers jelang laga melawan Persib Bandung dalam jadwal BRI Liga 1 2022-2023 pekan ke-23, Jumat 10 Februari 2023.
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra saat konferensi pers jelang laga melawan Persib Bandung dalam jadwal BRI Liga 1 2022-2023 pekan ke-23, Jumat 10 Februari 2023. /Dok. Liga Indonesia/

PRFMNEWS - Sebelum pertandingan Bali United vs Persib Bandung, beberapa hari lalu sempat beredar kabar di media sosial terkait adanya pernyataan yang disebut-sebut sebagai pernyataan pelatih Bali United Stefano Cugurra alias Teco.

Dalam unggahan di media sosial itu, disebutkan jika Teco seolah-olah meremehkan Persib Bandung dengan menyatakan jika Persib seperti menjadi anak kecil saat melawan Bali United.

Teco menegaskan, dia tidak pernah mengeluarkan penyataan seperti itu. Sebab katanya, dia selalu menaruh respek kepada siapapun lawan Bali United termasuk kepada Persib Bandung.

Baca Juga: Jelang Lawan Persib Bandung, Pelatih Bali United Stefano Cugurra Ungkap Situasi Terkini Timnya

Teco mengaku kecewa dengan beredarnya pernyataan hoaks tersebut. Menurutnya, dalam sepak bola, nilai respek dan junjung sportivitas antartim sangat diharapkan terjadi bagi kedua pihak yang bertanding.

“Saya lama di Indonesia dan pernah kerja di 3 klub berbeda di Indonesia. Orang yang pernah kerja sama saya pasti tahu karakter saya dan bagaimana saya respek ke tim lawan. Baik itu tim yang punya sejarah atau tim yang berada di posisi kurang bagus di liga,” ungkap Coach Teco dikutip dari situs resmi klub Bali United.

Baca Juga: Persib Bandung Akan Pertahankan Karakter Saat Lawan Bali United

Teco pun meluruskan jika dirinya tak pernah memberikan pernyataan yang meremehkan tim lawan termasuk Persib Bandung karena dirinya selalu menjunjung nilai respek terhadap setiap lawan yang dihadapinya.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x