Stok Minyakita di 3 Pasar Bandung ini Ditambah oleh Kemendag, Pemkot Pastikan Tak Ada Kelangkaan

- 9 Februari 2023, 18:30 WIB
Ilustrasi, stok minyak goreng MinyaKita di Kota Bandung tidak langka.
Ilustrasi, stok minyak goreng MinyaKita di Kota Bandung tidak langka. /

PRFMNEWS - Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagin) Kota Bandung memastikan stok minyak goreng (migor) Minyakita dan jenis curah serta premium tersedia untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

Bahkan, Disdagin menyatakan stok minyak goreng Minyakita di tiga pasar tradisional Kota Bandung mendapat penambahan pasokan dari Kementerian Perdagangan (Kemendag)

Penambahan stok Minyakita di tiga pasar tradisional Kota Bandung oleh Kemendag ini dilakukan untuk mencegah kelangkaan produk minyak goreng bersubsidi tersebut jelang Ramadhan dan Lebaran Idul Fitri 2023 mendatang.

Baca Juga: Persaingan Makin Memanas, PSM Geser Persib Bandung di Puncak Klasemen Liga 1

Kabar penambahan stok Minyakita di tiga pasar ini diungkap Kepala Disdagin Kota Bandung Elly Wasliah, Selasa 9 Februari 2023.

Elly Wasliah menyebut, tiga pasar di Kota Bandung akan mendapatkan tambahan pasokan Minyakita sebanyak 30 karton atau 360 liter oleh Satgas Pangan per bulan.

Ketiga pasar tersebut yakni, Pasar Sederhana, Pasar Kiaracondong, dan Pasar Kosambi.

"Sekitar 500 ton Minyakita yang sempat ditemukan (ditimbun) dari salah satu produsen akan didistribusikan ke 4 provinsi. Untuk Kota Bandung akan ada 3 pasar yang ditunjuk oleh Kementerian Perdagangan," katanya.

Baca Juga: Pelatih Persib Luis Milla Bawa 22 Pemain ke Yogyakarta untuk Pertandingan Lawan Bali United

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x