Bos Persib Tegaskan Erick Thohir Pernah Jadi Bagian Persib Selama 10 Tahun

- 7 Februari 2023, 20:40 WIB
Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) Teddy Tjahjono saat mendampingi proses pendaftaran Erick Thohir sebagai calon ketua umum PSSI.
Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) Teddy Tjahjono saat mendampingi proses pendaftaran Erick Thohir sebagai calon ketua umum PSSI. /Instagram @attahalilintar

PRFMNEWS - Bos Persib Bandung Teddy Tjahjono kembali menegaskan apa yang mendasari pihaknya memberikan dukungan kepada Erick Thohir untuk maju sebagai calon ketua umum PSSI pada Kongres Luar Biasa (KLB) pada Februari 2023 ini.

Ditegaskan dia, Erick Thohir bukanlah nama baru bagi Persib Bandung karena Menteri BUMN itu pernah menjabat sebagai wakil Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) selama 10 tahun.

"Kita konfirmasi bahwa beliau memang bagian dari Persib sejak 2009 sampai 2019 sebagai wakil komisaris utama, jadi memang rekam jejaknya ada, sesuai legalitas yang ada di PT PBB, itu semua ada," tegasnya Selasa, 7 Februari 2023.

Baca Juga: Erick Thohir Mulai Temui Banyak Pihak Jelang KLB PSSI: Saya Semakin Yakin Membenahi PSSI

Karena itu dia menyatakan kabar yang menyatakan rekam jejak Erick Thohir di dunia sepak bola palsu itu tidak benar karena memang Erick Thohir memiliki rekam jejak di persepakbolaan Tanah Air.

Bahkan, lanjut Teddy, Erick Thohir merupakan sosok penting di balik kedatangan DC United ke Indonesia beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Reaksi Teddy Tjahjono Saat Dinyatakan Lolos Verifikasi Calon Anggota Exco PSSI

Selain itu, Erick Thohir juga menjadi aktor penting di balik perginya Djajang Nurjaman menimba ilmu di Intermilan selama 4 bulan.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x