Mochamad Iriawan Pastikan Tidak Akan Maju Lagi Sebagai Ketum PSSI

- 16 Januari 2023, 13:00 WIB
Ketua Umum PSSI Mochammad Iriawan
Ketua Umum PSSI Mochammad Iriawan /PSSI

PRFMNEWS - Ketua Umum (Ketum) PSSI periode 2019-2023 Mochamad Iriawan pastikan bahwa dirinya tidak mencalonkan diri lagi untuk posisi yang sama di periode 2023-2027.

Mochamad Iriawan tidak lagi maju sebagai calon ketua umum PSSI dalam Kongres Luar Biasa (KLB) pada 16 Februari 2023 mendatang.

Namun, ia berjanji akan tetap mengawal proses KLB untuk memilih para pemimpin baru PSSI.

Baca Juga: Ketum PSSI Mochamad Iriawan Minta Maaf Kepada Pecinta Sepak Bola

"Saya merasa pengabdian saya kepada pssi sudah cukup maksimal, tenaga pikiran waktu bahkan materi sudah saya dedikasikan untuk PSSI. Saya memutuskan bahwa, tidak akan maju lagi dalam pencalonan sebagai ketua umum dalam KLB nanti," kata Mochammad Iriawan.

Selain itu, pria yang akrab disapa Iwan Bule itu meminta para voters tetap bersatu untuk memajukan PSSI.

"Dalam sepakbola kita bersahabat dan bersaudara, tetapi kadang pada pertandingan kita saling tegang. Namun, setelah pertandingan kita saling berjabat tangan. di luar pertandingan juga harus begitu, jika ada masalah coba selesaikan secara duduk bersama, secara musyawarah untuk mufakat. jangan ada perpecahan dan jangan saling menjelekkan,’’ imbuhnya.

Baca Juga: Jelang KLB PSSI, Iwan Budianto Tegaskan Enggan Maju Lagi Sebagai Exco

Dirinya berharap dalam satu bulan ke depan jelang KLB, PSSI dan voters tetap kondusif dan menjaga persaudaraan sebagai keluarga sepakbola indonesia.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x