Ketum PSSI Mochamad Iriawan Minta Maaf Kepada Pecinta Sepak Bola

- 15 Januari 2023, 20:10 WIB
Ketua Umum PSSI Mochammad Iriawan atau Iwan Bule.
Ketua Umum PSSI Mochammad Iriawan atau Iwan Bule. /PSSI

PRFMNEWS – Mochamad Iriawan resmi mengundurkan diri dari kursi Ketua Umum (Ketum) PSSI pada Minggu, 15 Januari 2023.

Mochamad Iriawan memutuskan mengundurkan diri sebagai Ketum PSSI pada saat Kongres Biasa PSSI yang digelar di Hotel Sultan, Jakarta, 15 Januari 2023.

Pria yang akrab disapa Iwan Bule itu lalu mengumumkan kabar pengunduran dirinya sebagai Ketua Umum PSSI melalui akun Instagram pribadi.

Baca Juga: Tidak Akan Lanjut Menjabat Ketua Umum PSSI, Iwan Bule Minta Maaf

Melalui unggahan itu pula, Iwan Bule mengungkapkan alasan mengapa dirinya memilih untuk tidak melanjutkan tanggung jawabnya sebagai Ketum PSSI.

“Hari ini di Kongres Biasa PSSI, saya ingin menyampaikan bahwa saya memutuskan untuk tidak lagi melanjutkan masa bakti saya sebagai Ketua Umum PSSI yang telah diamanatkan kepada saya sejak tanggal 2 November 2019 silam,” tulis Mochamad Iriawan pada keterangan unggahan di Instagram-nya.

Iwan Bule memohon maaf kepada para pecinta sepak bola tanah air yang sejauh ini mendukungnya dalam menjalankan tanggung jawab sebagai pemimpin induk organisasi sepak bola nasional tersebut.

Baca Juga: Polisi Dalami Komplotan Wartawan Bodong yang Lakukan Pemerasan di Bogor

“Dari hati yang paling dalam saya sampaikan permohonan maaf khususnya kepada masyarakat pecinta sepak bola yang telah mempercayakan tanggung jawab untuk memimpin federasi ini,” ucapnya.

“Sebuah tugas yang berat namun menjadi kebanggaan bagi saya karena sepak bola bisa menyatukan kita sebagai sebuah bangsa,” lanjutnya.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x