Timnas Indonesia Terus Berbenah Jelang Piala AFF 2022

- 16 Desember 2022, 14:00 WIB
Pelatih Shin Tae-yong sedang memberikan pengarahan kepada Timnas Indonesia di pemusatan latihan di Bali. Menjelang laga perdana Timnas Indonesia melawan Kamboja di ajang Piala AFF 2022, Shin Tae-yong optimistis.
Pelatih Shin Tae-yong sedang memberikan pengarahan kepada Timnas Indonesia di pemusatan latihan di Bali. Menjelang laga perdana Timnas Indonesia melawan Kamboja di ajang Piala AFF 2022, Shin Tae-yong optimistis. /PSSI

PRFMNEWS - Pekan depan Timnas Indonesia akan tampil di Piala AFF 2022.

Jelang bertanding di Piala AFF 2022, Timnas Indonesia terus berbenah demi bisa menunjukkan hasil terbaik di ajang sepak bola antar negara Asia Tenggara tersebut.

Pelatih Shin Tae-yong menyatakan, intensitas latihan terus ditingkatkan dan para pemain bisa mengikutinya dengan baik.

"Mulai pekan kemarin hingga saat ini materi latihan intensitasnya sangat tinggi untuk para pemain. Para pemain mengikuti latihannya dengan baik, semangat dan kerja keras. Saya puas dengan perkembangan pemain hingga saat ini," kata Shin Tae-yong.

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia di Piala AFF 2022 yang Digelar dengan Sistem Home Away

Shin Tae-yong juga berharap pada laga kandang Timnas Indonesia dapat ditonton dan didukung langsung oleh suporter di stadion.

Menurut Shin Tae-yong, kehadiran penonton di stadion akan memberikan semangat tambahan bagi para pemain.

"Karena ini pertandingan internasional, saya berharap mendapatkan izin dari pihak yang berwenang agar penonton atau suporter dapat datang ke stadion untuk memberikan dukungan langsung kepada Timnas Indonesia. Tentunya bila hal tersebut terjadi, menambah motivasi serta semangat pemain dan hasil terbaik dapat kita dapatkan di Piala AFF 2022," tukasnya.

Baca Juga: Elkan Baggot Dikabarkan Tak Akan Bela Timnas Indonesia di Piala AFF 2022

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah