Kalahkan Moldova 3-1 Dalam Laga Uji Coba, Timnas Indonesia U-20 Alami Peningkatan Pesat

- 2 November 2022, 16:45 WIB
Menang Lawan Moldova di Laga Uji Coba, Mochamad Iriawan Sebut Timnas Indonesia U-20 Alami Banyak Perkembangan
Menang Lawan Moldova di Laga Uji Coba, Mochamad Iriawan Sebut Timnas Indonesia U-20 Alami Banyak Perkembangan /@pssi.org/

PRFMNEWS - Timnas Indonesia U-20 terus mengalami perkembangan usai mengalahkan Moldova 3-1 pada laga uji coba internasional di Stadion Manavgat Ataturk, Antalya, Turki, Selasa 1 November 2022.

Diketahui sebelumnya, bahwa Timnas Indonesia U-20 asuhan Shin Tae-yong itu tengah melakukan pemusatan latihan (TC) di Turki.

Sementara itu Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan mengapresiasi kemenangan tim U-20 dan mengatakan bahwa Garuda Nusantara terus mengalami perkembangan yang positif selama pemusatan latihan di Turki.

Baca Juga: Komite PBB Setujui Draf Resolusi Usulan Jepang untuk Dunia Bebas Nuklir

"Alhamdulillah anak-anak mampu meraih kemenangan melawan Moldova. Ini tentu menjadi hasil yang baik dan menjadi modal positif jelang persiapan Piala Dunia U-20 2023 mendatang," kata Iriawan dikutip prfmnews.id dari siaran pers PSSI.

Diketahui setelah latihan di Turki, Timnas Indonesia U-20 akan melanjutkan pemusatan latihan di Eropa. Sehingga PSSI berharap para pemain terus mengalami meningkatan kemampuan selama pelatihan.

"Seusai di Turki, mereka akan menjalani pemusatan latihan di Spanyol dan akan menjalani sejumlah laga uji coba internasional," tambahnya.

Baca Juga: Perempuan 19 Tahun di Majalengka Bunuh Bayinya Sendiri di Toilet, Takut Ketahuan Hamil di Luar Nikah

Dalam laga uji coba antara Timnas Indonesia U-20 melawan Maldova, tiga gol berhasil disumbangkan Indonesia yang dicetak oleh Rabbani Tasnim menit ke-58', Muhammad Ferarri menit 73' dan Marselino Ferdinan menit 79'. Sebelumnya anak asuh Shin Tae-yong ini tertinggal 0-1 terlebih dahulu melalui gol Bulmaga menit ke-6'.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x