Bek Arsenal Pablo Mari Ditikam di Pusat Perbelanjaan Kota Milan

- 28 Oktober 2022, 17:50 WIB
Arsenal Terkejut Terkait Insiden Penusukan Pablo Mari
Arsenal Terkejut Terkait Insiden Penusukan Pablo Mari /arsenal.com/

PRFMNEWS - Pablo Mari, bek Arsenal yang kini tengah dipinjamkan ke Monza FC ditikam dalam sebuah serangan di pusat perbelanjaan kota Milan pada Kamis 27 Oktober 2022 sore waktu setempat.

Tetapi pihak Arsenal kini telah mengkonfirmasi bahwa pemain berusia 29 tahun itu tidak mengalami cedera serius.

Diketahui Pablo Mari merupakan salah satu dari lima orang yang diserang di sebuah supermarket di Milanofiori di Assago, Kota Milan.

Baca Juga: Perajin Tahu Tempe Mogok Produksi Mulai Hari ini, Pemkot Bandung Harap Aksi itu Dibatalkan

“Kami semua terkejut mendengar berita mengerikan tentang penusukan di Italia, yang telah menempatkan sejumlah orang di rumah sakit termasuk bek tengah pinjaman kami Pablo Mari. Kami telah menghubungi agen Pablo yang memberi tahu kami bahwa dia di rumah sakit dan tidak terluka parah. Pikiran kami bersama Pablo dan korban lain dari insiden mengerikan ini," kata pihak Arsenal dikutip prfmnews.id dari metro.co.uk pada Jumat, 28 Oktober 2022.

Insiden itu terungkap saat Arsenal melawan PSV Eindhoven di Liga Eropa. Manajer Mikel Arteta yang berada di ruang istirahat baru mengetahuinya saat pertandingan berakhir.

"Saya baru tahu, saya tahu Edu ​​telah berkabar dengan keluarganya. Dia berada di rumah sakit, dan tampaknya baik-baik saja. Semoga dia baik-baik saja," ujar Arteta.

Baca Juga: Usai Berjuang 70 Jam Lebih Akhirnya Proses Pemadaman Gudang Triplek di Jalan Soekarno Hatta Bandung Berakhir

Sementara itu CEO Monza Adriano Galliani yang mengunjungi bek asal Spanyol itu di rumah sakit juga memberikan kabar terbaru tentang kondisi Mari.

"Pablo Mari memiliki luka yang cukup dalam di punggungnya, tapi untungnya tidak mencapai organ vital seperti paru-paru atau apa pun. Nyawanya tidak dalam bahaya, dia harus pulih dengan cepat. Dia memiliki beberapa luka, tapi tidak terlalu serius. Dia sadar dan mendapat jahitan," ungkapnya.

Mari diketahui menandatangani kontrak dengan Arsenal pada tahun 2020, tetapi berjuang untuk mendapatkan tempat awal di tim Arteta, hanya membuat 12 penampilan Liga Premier.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x