Kata Luis Milla Terkait Tragedi Kanjuruhan Malang yang Catatkan Ratusan Korban Meninggal

- 2 Oktober 2022, 18:40 WIB
Pelatih Persib Bandung Luis Milla mengatakan sangat bersedih atas terjadinya tragedi di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur.*
Pelatih Persib Bandung Luis Milla mengatakan sangat bersedih atas terjadinya tragedi di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur.* /persib.co.id/

PRFMNEWS – Pelatih Persib Luis Milla turut menyampaikan belasungkawa atas tragedi sepak bola di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur yang mengakibatkan 129 korban meninggal dunia.

Luis Milla mengaku sangat bersedih dan terpukul atas terjadinya kerusuhan suporter di Stadion Kanjuruhan Malang pada akhir pertandingan BRI Liga 1 2022/2023 Arema FC kontra Persebaya, Sabtu 1 Oktober 2022.

Luis Milla juga turut merasakan kesedihan dan duka mendalam yang dialami keluarga korban tragedi Kanjuruhan Malang dan juga publik Kota Apel tersebut.

Baca Juga: Hati-hati! Ini 7 Jenis Perselingkuhan yang Sering Terjadi dalam Pernikahan

Pelatih asal Spanyol ini juga memanjatkan doa terbaiknya yang ditujukan kepada para keluarga korban meninggal dalam tragedi kerusuhan di Kanjuruhan Malang.

“Hari ini sepak bola Indonesia sedang berduka. Saya ingin menyampaikan rasa duka cita yang sangat dalam untuk tragedi ini. Untuk keluarga dan kerabat yang ditinggalkan semoga kalian tetap diberikan kekuatan,” ucap Milla, 2 Oktober 2022.

Baca Juga: Jalan Tol Cisumdawu Akan Dibuka Sampai Cimalaka Bulan Depan, Ridwan Kamil: Sampai Bandara Kertajati Awal Tahun

Luis Milla yang juga pernah menjadi pelatih Tim Nasional Indonesia ini pun berharap tragedi di Stadion Kanjuruhan tersebut tidak pernah terjadi lagi di persepakbolaan tanah air.

“Saya tentu sangat bersedih atas tragedi ini. Saya berharap ini semua menjadi peristiwa terakhir yang terjadi di sepak bola Indonesia,” pungkasnya.***

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x