Marcus Kevin Dipastikan Melaju ke Babak 16 Besar BWF World Champhionship 2022

- 24 Agustus 2022, 15:30 WIB
Ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo akan memperebutkan tiket babak perempat final BWF World Championsips 2022 melawan Ben Lane/Sean Vendy, Inggris.
Ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo akan memperebutkan tiket babak perempat final BWF World Championsips 2022 melawan Ben Lane/Sean Vendy, Inggris. /PBSI

PRFMNEWS - Ganda putra Indonesia Marcus Gideon/Kevin Sanjaya berhasil lolos ke babak 16 besar di laga BWF World Championship 2022.

Kemenangan tersebut diperoleh Marcus/Kevin usai menaklukkan pemain asal Ceko, Jaromir Janacek/Tomas Svejda pada Rabu, 24 Agustus 2022 di Tokyo Metropolitan Gymnasium, Jepang.

Marcus/Kevin menang straight game atau dua set sekaligus dengan poin 21-14 dan 21-13 dalam waktu 25 menit.

Baca Juga: Strategi Pemkot Bandung Menata PKL Agar Cepat Naik Kelas Melalui 4 Tahap

Pada set pertama Marcus/Kevin menang mudah dan menutup permainan dengan skor 21-14.

Selanjutnya pada set kedua, pasangan yang dijuluki The Minions ini tak memiliki kesulitan yang berarti dan unggul dengan skor 21-13.

Selain itu, tim Indonesia dari sektor ganda campuran, memiliki empat perwakilan yang berhasil lolos ke babak 16 besar BWF World Championship 2022.

Baca Juga: Tidak Hanya Enak, 5 Jenis Makanan Ini Membantu Menurunkan Kadar Gula Darah Penderita Diabetes

Perwakilan tersebut adalah Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana, Marcus/Kevin, Fajar Alfian/Rian Ardianto, lalu Muhammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Pasangan ganda putra tersebut, dipastikan melaju ke babak selanjutnya di BWF World Championship 2022 guna melaksanakan pertandingan yang akan berlangsung pada Kamis, 25 Agustus 2022.***

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x