Lewat Fun Football, Kejari Kota Bandung Bangun Sinergitas dengan Radio PRFM

- 29 Juli 2022, 19:17 WIB
Fun Football Kejari Kota Bandung vs Radio PRFM di Lapangan Lodaya Kota Bandung, Jumat 29 Juli 2022.
Fun Football Kejari Kota Bandung vs Radio PRFM di Lapangan Lodaya Kota Bandung, Jumat 29 Juli 2022. /DOK PRFMNEWS

PRFMNEWS - Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Bandung membangun sinergitas dengan insan media massa melalui kegiatan olahraga.

Terbaru, Kejari Kota Bandung membangun sinergitas dengan Radio PRFM melalui kegiatan Fun Football.

Fun Football Kejati Kota Bandung vs Kru Radio PRFM diselenggarakan di Lapangan Lodaya Kota Bandung pada Jumat, 29 Juli 2022 sore.

Kepala Seksi Intelijen Kejari Kota Bandung, Reza Prasetyo menjelaskan, melalui kegiatan olahraga, khususnya Fun Football, sinergitas bisa terbangun serta menjalin silaturahmi.

Baca Juga: Ingin Perpanjang SIM di Mall Pelayanan Publik Bandung? Catat Syarat dan Jadwal Operasional Layanannya

"Melalui kegiatan Fun Football, kita bisa menambah sinergitas dan silaturahmi denga media. Kali ini kita sangat bersyukur bisa membangun sinergitas dan silaturahmi dengan para Kru Radio PRFM," ucapnya saat ditemui di sela-sela Fun Football Kejari Kota Bandung vs Radio PRFM.

Selain olahraga sepak bola, lanjut Reza, Kejari Kota Bandung juga memiliki tim bulu tangkis, klub pecinta sepeda motor dan juga tim tenis meja.

"Dengan kegiatan olahraga yang tidak harus keluar biaya besar, tapi kita biswa tertawa bersama dan membangun sinergi bersama media seperti Radio PRFM," ujarnya.

Tugas dan Fungsi Kejari Kota Bandung

Sebagai implementasi Undang-undang, salah satu tugas yang diberikan negara kepada Kejari Kota Bandung yakni sebagai pengacara negara yang kaitannya dengan permasalahan perdata yang dihadapi oleh beberapa elemen-elemen negara.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x