David Da Silva Ikuti Latihan di Masa Pemulihan Cedera Paha

- 12 Juli 2022, 13:30 WIB
Kabar Gembira Persib Bandung, David da Silva Sudah Ikut Berlatih, Meski dengan Catatan
Kabar Gembira Persib Bandung, David da Silva Sudah Ikut Berlatih, Meski dengan Catatan /Persib.co.id

PRFMNEWS - Penyerang Persib Bandung asal Brasil David da Silva sudah mulai mengikuti sesi latihan bersama seiring membaiknya cedera paha yang dialaminya.

David kini masuk dalam masa pemulihan cedera sehingga bisa mengikuti sesi latihan bersama tim sejak Senin, 11 Juli 2022 kemarin.

David pun merasa senang bisa berkumpul bersama tim Persib Bandung asuhan Robert Alberts lagi setelah sebelumnya harus istirahat karena cedera.

Baca Juga: Cara Merebus Daging Sapi Kurban Supaya Empuk Hanya 17 Menit Tanpa Presto, Anti Gagal!

Pada latihan perdanya, David didampingi langsung oleh fisioterapis Benidektus Adi Prianto di sisi lapangan.

“Saya sudah merasa lebih baik. Sekarang saya memiliki program latihan untuk bisa kembali tampil di Liga. Saya senang bisa kembali ke lapangan. Saya masih memiliki beberapa hari lagi untuk bisa mengatasinya dan dengan perawatan yang baik, saya pikir bisa melakukannya (tampil di Liga),” tutur Da Silva, dikutip prfmnews.id hari Selasa, 12 Juli 2022.

Adapun program pemulihan Da Silva saat ini diawasi langsung oleh tim medis Persib Bandung, tahap demi tahap ia jalani agar bisa sehat dan bermain seperti biasanya.

Baca Juga: Pengemudi Taksi Online Ditangkap Polisi Karena Diduga Membawa Kabur Uang Penumpang

Da Silva menyampaikan bahwa cedera di pahanya merupakan masalah pada otot tendon. Untuk pemulihan rasa sakitnya ia mencoba terus berlatih.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah