Hasil Pertandingan Malaysia Master 2022: Chico Raih Gelar Juara, Mimpi jadi Kenyataan

- 10 Juli 2022, 17:40 WIB
Chico Aura Dwi Wardoyo Menang di Malaysia Masters 2022, Jadi Putra Papua Pertama Juarai BWF Super 500
Chico Aura Dwi Wardoyo Menang di Malaysia Masters 2022, Jadi Putra Papua Pertama Juarai BWF Super 500 /Twitter/@INABadminton

PRFMNEWS - Kegembiraan terlihat jelas di wajah Chico Aura Dwi Wardoyo saat ia masuk menemui wartawan sebagai juara tunggal putra yang baru dinobatkan di Perodua Malaysia Master 2022.

Bertanding di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Chico tak menyangka bisa menjadi juara, menurutnya ini seperti mimpi yang jadi nyata.

Pemain berusia 24 tahun itu mengatakan bahwa ini gelar juara ini sangat penting bagi karirnya.

Baca Juga: Cara Dokter Ema Menurunkan Kolesterol Secara Alami Tanpa Obat, Ikuti 5 Tips Ini

“Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan, momen yang membanggakan bagi saya, gelar ini penting dalam karir saya, itu akan membuat kepercayaan diri saya menjadi dunia yang baik," ujar Chico dikutip prfmnews.id dari siaran pers BWF pada Minggu, 10 Juli 2022.

Tunggal putra Indonesia itu berhasil meraih gelar juara usai mengalahkan Ng Ka Long Angus pada babak final Malaysia Master dengan straight game 22-20 dan 21-15 dalam tempo 45 menit.

Selama pertandingan Chico memancarkan kepercayaan diri di lapangan, terutama dalam situasi sulit, sepanjang pekan. Semangat pantang menyerahnya membuat dia memenangkan semua pertandingannya.

Baca Juga: Petinggi ACT Diduga Menyalahgunakan Dana Bantuan Korban Kecelakaan Pesawat Lion Air Rp138 Miliar

“Saya mencoba menjaga tempo tetap tinggi dan itulah kunci untuk mengendalikan pertandingan,” katanya.

Sebelum turun ke lapangan, Chico mengaku telah mempersiapkan diri dengan baik. Karena dirinya sangat bersemangat untuk turun ke lapangan, serta mencoba untuk tetap fokus.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x