Jordi Amat, Pemain Naturalisasi yang Berhasil Dibujuk PSSI akan Tiba Minggu ini di Indonesia

- 12 Mei 2022, 15:00 WIB
Pemain naturalisasi, Jordi Amat siap membela timnas Indonesia. 
Pemain naturalisasi, Jordi Amat siap membela timnas Indonesia.  /Twitter @JordiAmat5

PRFMNEWS - Menjadi salah satu pemain berdarah Indonesia yang diincar PSSI untuk naturalisasi, Jordi Amat akan tiba di Indonesia minggu ini.

Jordi Amat akan menuntaskan permasalahan administrasi terkait naturalisasi dirinya menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) dan siap membela Timnas.

Di Indonesia, Jordi Amat akan terlebih dahulu mengunjungi Kantor Kedutaan Besar Spanyol untuk mengawali proses naturalisasi dan kemudian akan cek kesehatan di RSPAD Gatot Subroto.

Baca Juga: Tarif KRL Direncanakan Akan Mengalami Kenaikan, Kemenhub: Mempertimbangkan Situasi Terkini

Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh Sekjen PSSI, Yunus Nusi yang mebenarkan kedatangan dan proses naturalisasi dari Jordi Amat untuk segera menjadi WNI.

Dalam hal ini, Yunus juga berterimakasih kepada Kemenpora dan Kemenkum dan HAM yang telah membantu proses naturalisasi Jordi Amat.

"Kami sangat berterimakasih kepada Kemenpora dan Kemenkum dan HAM yang selama ini membantu proses naturalisasi ini," ucapnya seperti dikutip prfmnews dari Antara, Kamis, 12 Mei 2022.

Proses administrasi telah berjalan dan kami berharap semunya berjalan lancar sehingga Jordi dan Sandy bisa segera memperkuat timnas Indonesia," tambahnya.

Baca Juga: Anak 12 Tahun Hilang Diduga Diculik di Pesanggrahan

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x