Update Proses Naturalisasi Sandy Walsh dan Jordi Amat ke Timnas Indonesia, Ketum PSSI: Hasilnya Positif

- 13 April 2022, 11:45 WIB
Update Naturalisas Sandy Walsh dan Jordi Amat.
Update Naturalisas Sandy Walsh dan Jordi Amat. /Tangkap layar postingan akun Instagram @hasaniabdulgani

PRFMNEWS – Kabar terbaru terkait proses naturalisasi tiga calon pemain Timnas Indonesia disampaikan Ketua Umum (Ketum) PSSI Mochamad Iriawan.

Mochamad Iriawan menjelaskan, Anggota Komite Eksekutif PSSI Hasani Abdulgani dan utusan PSSI Hamdan Hamedan sudah bertemu dengan dua pemain keturunan Indonesia yang tengah bermain di Eropa, yakni Sandy Walsh dan Jordi Amat.

Ia mengatakan, sesuai mandat darinya, Hasani dan Hamedan yang tiba di Belanda beberapa waktu lalu langsung bergerak cepat bertemu dengan para pemain tersebut beserta keluarga mereka yang tengah berada di Belgia.

Baca Juga: PPATK Akui Ada Klub Sepak Bola Indonesia Terima Aliran Dana Investasi Bodong Capai Miliaran Rupiah

Selain bertemu langsung dengan calon pemain yang akan menjalani proses naturalisasi, Hasani dan Hamedan juga membawa berkas-berkas yang harus ditandatangani oleh keduanya.

“PSSI serius mengawal proses naturalisasi pemain yang sebelumnya sudah kami ajukan ke pemerintah sesuai dengan permintaan pelatih (Shin Tae-yong)," ujar Iriawan, dikutip prfmnews.id dari laman PSSI.

"Hasani dan Hamdan sudah bertemu mereka di sana dan memberikan perkembangan terkini setiap harinya. Hasilnya positif. Semoga mereka bisa cepat bergabung dengan timnas kita,” sambungnya.

Baca Juga: Marcus Fernaldi Gideon Beri Sinyal Segera Beraksi di Lapangan

Iriawan menambahkan, kondisi naturalisasi calon pemain Timnas saat ini masih dalam proses di Kemenkumham RI termasuk masih menunggu beberapa dokumen yang belum ditandatangani.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x