Detik-detik Pembalap MotoGP Aleix Espargaro Tepati Janji Lempar Helm ke Tribun Penonton

- 20 Maret 2022, 20:11 WIB
Pembalap Aleix Espargaro menepati janjinya untuk melempar helm ke tribun penonton, sehingga muncul satu nama pemenangnya.
Pembalap Aleix Espargaro menepati janjinya untuk melempar helm ke tribun penonton, sehingga muncul satu nama pemenangnya. /Instagram @aleixespargaro dan Twitter @riyankebo/

PRFMNEWS - Pembalap MotoGP Mandalika Aleix Espargaro menepati janji melemparkan helm miliknya ke tribun penonton pada hari terakhir balapan, yakni hari ini Minggu 20 Maret 2022.

Aleix Espargaro penuhi janji untuk melemparkan helm miliknya ke tribun penonton karena telah berhasil meraih jumlah follower (pengikut) di Instagramnya sebanyak satu juta orang.

Momen menarik berupa detik-detik Aleix Espargaro melemparkan helm ke tribun penonton di hari terakhir balapan MotoGP Mandalika 2022 diunggah ke akun Instagram pribadinya.

Dalam unggahan video, terlihat Aleix Espargaro berlari dari area lintasan sirkuit mendekati pagar pembatas area tribun penonton.

Baca Juga: Tak Hanya Hujan, Sirkuit Mandalika juga Dihantam Petir Berapi, Begini Penampakannya

Aleix Espargaro tampak turut membawa helm yang sebelumnya ia pakai selama mengaspal di ajang MotoGP Mandalika 2022.

Terdengar jelas riuh penonton menantikan momen langka yang akan dilakukan oleh pembalap Aprilia Racing Team itu. Bahkan beberapa maju mendekati area pagar pembatas.

Sebelum melempar helmnya, Espargaro sempat meminta penonton menunjukkan semangat dan teriakan sekencang-kencangnya.

Dengan sepenuh tenaga, pembalap asal Spanyol itu langsung melempar helmnya ke arah sekumpulan penonton yang sudah berdiri dan bersiap meraih alat pelindung kepala itu.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x