Bayern Munich Butuh Satu Kemenangan Lagi Untuk Segel Titel Juara

- 14 Juni 2020, 07:16 WIB
Klub Bayern Munchen
Klub Bayern Munchen /*/ Instagram.com/@fcbayern


BANDUNG, (PRFM) - Raksasa Jerman, Bayern Munich kian dekat ke titel juara Bundesliga musim ini. The Bavarian hanya membutuhkan satu kemenangan lagi untuk bisa menyegel juara Liga Jerman 8 tahun berturut-turut.

Pada pertandingan Sabtu, (13/6/2020) malam, Bayern Munich yang menjamu Borussia Monchengladbach di Stadion Allians menang tipis dengan skor 2-1. Joshua Jirkzee dan Leon Goretzka membuat mereka unggul atas lawannya. Sedangkan satu gol tim tamu berasal dari bunuh diri Benjamin Pavard.

Baca Juga: Pelaksanaan Akad Nikah Saat Pandemi Bisa di Luar KUA, Inilah Syaratnya

Sementara itu di pertandingan lain, Fortuna Dusseldorf kontra Borussia Dortmund berhasil dimenangkan oleh tim tamu dengan skor 0-1. Pada masa injury time babak kedua, Erling Haaland sukses menjebol gawang Dusseldorf lewat sundulannya sehingga membuat Dortmund menang.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Bundesliga (@bundesliga_en) on

 

Pada pertandingan lainnya, Wolfsburg harus puas bermain imbang dengan skor 2-2 saat menjamu Freiburg. Wolfsburg sebenarnya berhasil unggul dua gol lebih dulu lewat brace Wout Weghorst di menit ke-14 dan 26. Akan tetapi, Freiburg mampu menyamakannya melalui Lucas Holer dan Roland Sallai.

Baca Juga: Kawasan Wisata Dibuka Hari Ini, Lalin Lembang Masih Normal

Sementara itu, Eintracht Frankfurt pesta gol saat bertandang ke markas Hertha Berlin. Frankfurt menang dengan skor 4-1. Andre Silva menjadi bintang dalam laga ini karena berhasil menyumbang dua gol dan dan satu assist untuk Frankfurt. Sedangkan gol semata wayang Berlin dilesakkan oleh Krzysztof Piatek.

Hujan gol juga terjadi di laga Paderborn vs Werder Bremen. Meski tampil sebagai tim tamu, namun Bremen justru menang telak 5-1. Davy Klaassen tampil gemilang dengan membukukan dua gol. Adapun tiga gol Bremen lainnya masing-masing diceak oleh Yuya Osaka, Maximilian Eggestein, dan Niclas Fullkrug.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x