Tanpa Hingar Bingar, Persela Sambut Liga 1 2020

- 27 Februari 2020, 20:33 WIB
SEBELUM kompetisi Liga 1 2020 dimulai, Persela Lamongan memilih menggelar Doa Bersama, dalam balutan tema "Mempererat Kekeluargaan, Meraih Prestasi", di mess Persela, Jalan Dr Wahidin Sudiro Husodo No 28, Kelurahan Tumenggungan, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur, Rabu (26/2/2020).*
SEBELUM kompetisi Liga 1 2020 dimulai, Persela Lamongan memilih menggelar Doa Bersama, dalam balutan tema "Mempererat Kekeluargaan, Meraih Prestasi", di mess Persela, Jalan Dr Wahidin Sudiro Husodo No 28, Kelurahan Tumenggungan, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur, Rabu (26/2/2020).* /

BANDUNG, (PRFM) - Saat tim-tim kontestan Liga 1 musim 2020 membalut launching atau peluncuran skuad dengan segala hingar bingarnya, tidak demikian halnya dengan Persela Lamongan.

Tim berjuluk Laskar Joko Tingkir ini, lebih memilih untuk menggelar Doa Bersama, dalam balutan tema "Mempererat Kekeluargaan, Meraih Prestasi", di mess Persela, Jalan Dr Wahidin Sudiro Husodo No 28, Kelurahan Tumenggungan, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur, Rabu (26/2/2020).

Dalam doa bersama yang diakhiri dengan potong tumpeng dalam menyambut Liga 1, manajemen menghadirkan pemain, tim pelatih, suporter, anak yatim piatu hingga penyandang disabilitas.

"Doa bersama ini lebih efektif. Untuk itu kita malam ini mengadakan doa bersama, sebaik-baiknya kita, kalau tidak dapat ridho dari Tuhan tentu itu semua tidak akan terjadi," tutur CEO Persela Yuhronur Efendi.

Baca Juga: Akhir Pekan ini Proliga Kembali Digelar, Ini Jadwalnya

Namun, dikatakan Yuhronur, manajemen Persela tidak menutup kemungkinan untuk memperkenalkan para penggawa yang berseragam Persela di kompetisi musim 2020 ke publik.

"Nanti kita lihat lagi, kalaupun waktunya memungkinkan yah akan kita launching dengan tetap melihat situasi. Nanti kita launching pemainnya di stadion kan sama saja," ujar pria yang juga menjabat sebagai Sekretaris Kabupaten (Seskab) Lamongan ini.

Baca Juga: Jadwal Pekan Pertama Liga 1 2020, Persebaya Surabaya VS Persik Kediri Jadi Laga Pembuka

Lebih lanjut ia mengatakan, dengan doa bersama ini, manajemen mengharapkan pencapaian lebih baik bisa diraih Laskar Joko Tingkir di Liga 1 musim 2020.

"Kita selalu menetapkan target yang lebih baik dari tahun lalu. Siapa yang tidak ingin timnya juara. Kita cukup realistis dengan apa yang kita miliki tapi kita terus berusaha untuk terus menjadi yang lebih baik dan bisa juga yang terbaik dari seluruh tim yang ada," ucap Yuhronur.

Baca Juga: Satgas Anti Mafia Bola Ungkap Kasus Pengaturan Skor Klub Liga 3

Di tempat yang sama, Eky Taufik Febriyanto, Kapten Persela berharap, doa bersama ini memberikan dampak positif untuk psikologis pemain.

"Semoga malam ini bisa memberikan dampak positif pada kita Liga 1 nanti," katanya.

Lebih jauh Eky berharap semua elemen di Persela bisa bersinergi untuk mengarungi ketatnya persaingan Liga 1.

"Kita akan berjuang 10-11 bulan, itu perlu kerjasama semua pemain, manajemen, suporter, apapun yang terjadi saling berjuang bersama-sama," tuturnya.

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: Liga 1 Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah