SEDANG BERLANGSUNG, Ini Link Live Streaming Persib vs Persita, Duo Striker Brasil Tampil Sejak Menit Pertama

- 7 Januari 2022, 20:25 WIB
Live Streaming Indosiar Persib vs Persita Hari Ini Jam 20.30 WIB.
Live Streaming Indosiar Persib vs Persita Hari Ini Jam 20.30 WIB. /Instagram @sport.indosiar/

PRFMNEWS - Nonton sekarang lewat link live streaming saat ini sedang berlangsung pertandingan Persib vs Persita. Dua tim bentrok pada duel pertama putaran kedua Liga 1 musim 2021/2022.

Nonton saat ini juga lewat link live streaming laga Persib vs Persita. Duo striker anyar Maung Bandung asal Brasil, David da Silva dan Bruno Cantanhede dipastikan tampil sejak menit pertama.

Dijamin seru, saksikan pertandingan Persib vs Persita via link live streaming untuk melihat langsung aksi duet David da Silva dan Bruno Cantanhede.

Baca Juga: Banjir Sergap Cileles Jatinangor, Belasan Rumah dan Sawah 20 Hektare Terdampak

Seperti dilansir prfmnews.id dari aku Instagram @persib, David da Silva dan Bruno Cantanhede masuk dalam daftar susunan pemain utama (starting line up) .

Dalam starting line up pemain yang telah dirilis Persib, posisi penjaga gawang dipercayakan kepada Teja Paku Alam.

Sementara di lini belakang tak banyak pergantian, masih dipercayakan kepada Nick Kuipers dan Achmad Jufriyanto. Dua posisi bek lainnya dipercayakan kepada Ardi Idrus dan Henhen Herdiana.

Sedangkan lini tengah, Mohammed Rashid akan kembali tampil setelah absen lama karena harus membela Tim Nasional Palestina. Ia akan berduet dengan Marc Klok.

Komposisi sedikit berbeda untuk lini depan. Pelatih Robert Alberts memasangkan dua striker anyarnya untuk laga kali ini.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x