Jadi Tuan Rumah, Persib Kenakan Jersey Utama Saat Melawan Persita Nanti

- 7 Januari 2022, 16:30 WIB
Persib Bandung kenakan jersey utama hadapi Persita Tangerang. (Instagram @persib)
Persib Bandung kenakan jersey utama hadapi Persita Tangerang. (Instagram @persib) /

PRFMNEWS - Persib akan menghadapi Persita Tangerang pada pertandingan pekan ke-18 Liga 1 2021/2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Bali Jumat, 7 Januari 2022 malam hari ini.

Pada laga malam nanti, tim asuhan Robert Alberts berstatus sebagai tuan rumah. Persib Bandung pun akan kembali mengenakan jersey utama.

Persib Bandung terpilih sebagai tuan rumah, hal tersebut merupakan hasil dari Match Coordinator Meeting (MCM), Kamis 6 Januari 2022 kemarin.

Baca Juga: Menkes Sebut Capaian Vaksinasi Indonesia Masuk 5 Besar Dunia

Para pemain Persib akan mengenakan jersey bewarna biru-putih-biru. Sedangkan kiper Persib menggunakan jersey warna serba hijau.

Strategi serta komposisi terbaik sudah Persib persiapkan, termasuk duet striker Brazil, Bruno Cunha Cantanhede, David Da Silva, juga Mohammed Rashid sudah dipastikan siap untuk tampil.

Baca Juga: Sempat Mabuk dan Berbohong, Begini Kronologi Lengkap Viral 3 Mahasiswi UMY Diduga Diperkosa Aktivis BEM Kampus

Namun dilansir dari laman resmi klub, Persib masih bertanding tanpa Victor Igbonefo dan Ezra Walian yang masih menjalani masa karantina.

Selain itu, Persib tentu mengincar kemenangan dari Persita. Karena kemenangan akan menjadi awal yang baik bagi tim untuk menghadapi pertandingan selanjutnya.***

Editor: Indra Kurniawan

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x