Sempat Mabuk dan Berbohong, Begini Kronologi Lengkap Viral 3 Mahasiswi UMY Diduga Diperkosa Aktivis BEM Kampus

- 7 Januari 2022, 13:45 WIB
Ilustrasi pemerkosaan. Viral penuturan adanya 3 mahasiswa UMY diperkosa aktivis BEM.
Ilustrasi pemerkosaan. Viral penuturan adanya 3 mahasiswa UMY diperkosa aktivis BEM. /ilustrasi prfmnews

PRFMNEWS – Kronologi lengkap dugaan tiga mahasiswi Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) diperkosa oleh seorang aktivis kampus inisial MKA (OCD), viral di Instagram @dear_umycatcallers, mulai 31 Desember 2021 lalu.

Dalam kronologi tersebut ada kesamaan, yakni terduga pelaku MKA (OCD) memperkosa dua dari tiga mahasiswi UMY itu saat sedang mabuk dan semuanya diawali membohongi mereka.

Disebutkan dalam kronologi awal, MKA (OCD) sebelumnya adalah mahasiswa aktif dan pernah menjabat sebagai pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) UMY.

Kronologi korban pertama dijelaskan peristiwa itu terjadi sekira tiga setengah bulan yang lalu. Korban diperkenalkan dengan MKA (OCD) oleh temannya dari fakultas lain.

Baca Juga: Viral Dugaan 3 Mahasiswi UMY Diperkosa Aktivis BEM Kampus, Satu Korban Dinodai saat Sedang Haid

Baca Juga: UMY Putuskan DO dengan Tidak Hormat Mahasiswa Terduga Pelaku Kekerasan Seksual

Setelah tiga hari berkenalan lewat chat, korban diajak menemani MKA (OCD) rapat. Namun MKA (OCD) meminta korban untuk menjemputnya dengan dalih tidak ada motor.

Korban merasa aneh saat diperjalanan. MKA (OCD) memboncengi korban lewati jalan sepi, seperti bukan jalan menuju lokasi rapat.

Kemudian pelaku berhenti di sebuah toko untuk membeli miras, lalu melanjutkan perjalanan yang ternyata menuju tempat kost pelaku. Korban pun bingung, hingga akhirnya ia sadar bahwa MKA (OCD) telah membohonginya.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x