Viral Dugaan 3 Mahasiswi UMY Diperkosa Aktivis BEM Kampus, Satu Korban Dinodai saat Sedang Haid

- 7 Januari 2022, 12:15 WIB
Ilustrasi pemerkosaan. Viral penuturan adanya 3 mahasiswa UMY diperkosa aktivis BEM.
Ilustrasi pemerkosaan. Viral penuturan adanya 3 mahasiswa UMY diperkosa aktivis BEM. /ilustrasi prfmnews

PRFMNEWS – Viral di Instagram sebuah penuturan adanya tiga mahasiswi Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) diduga diperkosa oleh seorang aktivis berinisial MKA (OCD) yang pernah menjabat sebagai pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) UMY.

Parahnya, salah satu korban mengaku diperkosa MKA saat sedang haid yang sebelumnya diminta mencuci darah haidnya. Korban menyebut, sebelumnya ia telah dibohongi oleh terduga pelaku tersebut.

Kejadian itu dilaporkan oleh tiga korban ke akun Instagram @dear_umycatcallers mulai 31 Desember 2021 dan kronologi kejadian mereka diunggah oleh pemilik akun.

Baca Juga: Heboh Data Pasien Covid-19 Indonesia Diperjualbelikan, Ahli Keamanan Siber: Kalau Kita Lihat Isinya Ngeri

Baca Juga: Kabarkan Percobaan Pencurian Kursi Taman di Dekat Balai Kota Bandung, Yana Mulyana Ajak Warga Nyaah ka Bandung

Salah satu korban tersebut mengaku, peristiwa itu terjadi sekira tiga setengah bulan yang lalu. Korban diperkenalkan dengan pelaku berinisial MKA (OCD) oleh temannya dari fakultas lain.

Setelah tiga hari berkenalan lewat chat, korban diajak menemani MKA (OCD) rapat. Namun MKA (OCD) meminta korban untuk menjemputnya dengan dalih tidak ada motor.

Korban merasa aneh saat diperjalanan. MKA (OCD) memboncengi korban lewati jalan sepi, seperti bukan jalan menuju lokasi rapat.

Baca Juga: UMY Putuskan DO dengan Tidak Hormat Mahasiswa Terduga Pelaku Kekerasan Seksual

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x