5 Pemain Liverpool Ini Dipastikan Tak Bermain Lawan Chelsea, Juergen Klopp: Ada 3 Positif Covid-19

- 1 Januari 2022, 20:07 WIB
Simaklah berikut prediksi Chelsea vs Liverpool di Liga Inggris pada Minggu, 2 Januari 2022 pukul 23.30 WIB.
Simaklah berikut prediksi Chelsea vs Liverpool di Liga Inggris pada Minggu, 2 Januari 2022 pukul 23.30 WIB. /Twitter/@LFC

PRFMNEWS - Jelang big match lawan Chelsea di Stamford Bridge London, pelatih Juergen Klopp umumkan lima pemain Liverpool tak bisa bermain, pada Minggu, 2 Januari 2022.

Juergen Klopp menyebut tiga pemain Liverpool diketahui positif Covid-19 dari hasil tes yang dilakukan sebelumnya kepada seluruh anak asuhnya itu.

"Kami memiliki tiga kasus Covid-19 baru di tim dan beberapa lagi di antara staf, bukan situasi yang menyenangkan," kata Juergen Klopp, dikutip prfmnews.id dari situs ANTARA, Sabtu, 1 Januari 2022.

Lantas ditanya soal nama tiga pemain Liverpool yang positif Covid-19 tersebut, Juergen Klopp enggan membocorkannya.

Baca Juga: Ustadz Adi Hidayat Minta Kita Jangan Singkirkan Benda Ini dari Rumah: Tanda Malaikat Pembawa Rezeki Datang

"Saya tidak bisa mengungkap nama karena masih harus ada beberapa hal prosedural seperti tes PCR dan sebagainya, tetapi Anda pasti bisa melihat perbedaan di daftar pemain yang terlibat saat pertandingan," ucapnya.

Sementara dua pemain Liverpool lain yang juga dipastikan tak akan ikut merumput pada laga lanjutan Liga melawan Chelsea nanti, yakni Takumi Minamino dan Thiago Alcantara.

Juergen Klopp mengatakan bahwa keduanya masih alami masalah cedera otot.

"Taki mungkin mendekati pulih, karena dia sudah bisa berlari di luar ruangan. Tapi Thiago belum, mungkin lebih lama. Dia mengalami masalah pinggul yang kami tidak tahu dari mana asalnya," ujar Klopp menambahkan.***

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x