Link Streaming Piala AFF Indonesia vs Malaysia Malam ini Penentuan Nasib Maju ke Semifinal

- 19 Desember 2021, 14:30 WIB
Link streaming Timnas Indonesia vs Malaysia di babak penentuan Semifinal Piala AFF 2020 hari ini Minggu, 19 Desember 2021 pukul 19.30 WIB.
Link streaming Timnas Indonesia vs Malaysia di babak penentuan Semifinal Piala AFF 2020 hari ini Minggu, 19 Desember 2021 pukul 19.30 WIB. /Vidio/

PRFMNEWS - Timnas Indonesia akan berjuang kerasa merebut tiket semifinal Piala AFF 2020 saat melawan Malaysia di laga terakhir penyisihan grup B malam ini Minggu, 19 Desember 2021.

Laga Timnas Indonesia vs Malaysia digelar malam ini dan siarkan secara live dan streaming di link streaming RCTI plus dan vidio.com.

Indonesia minimal hanya membutuhkan hasil imbang untuk pastikan diri lolos ke semifinal.

Baca Juga: Belum Sampai 24 Jam, Followers Pemain Baru Persib Bruno Cantanhede Langsung Melonjak Tajam

Namun begitu, Ezra Walian dan kawan-kawan harus bisa meraih kemenangan agar bisa menjadi juara grup sehingga di semifinal akan bertemu dengan Singapura.

Sedangkan jika Indonesia meraih hasil imbang sementara Vietman menang lawan Kamboja, maka di Semifinal Indonesia akan menghadapi lawan kuat, Thailand.

Jika kalah lawan Malaysia, maka Indonesia berpulang gagal maju ke semifinal.

Baca Juga: Bupati Dadang Supriatna Serahkan Bantuan untuk Korban Semeru, Bupati Lumajang Bilang Begini

Dalam laga nanti, pelatih Shin Tae-yong sedikit bernapas lega sebab bek jangkung Elkan Baggot sudah bisa bermain usai jalani kewajiban karantina.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah