Bupati Dadang Supriatna Serahkan Bantuan untuk Korban Semeru, Bupati Lumajang Bilang Begini

- 19 Desember 2021, 09:55 WIB
Pemkab Bandung salurkan bantuan untuk korban bencana Erupsi Semeru di Lumajang.
Pemkab Bandung salurkan bantuan untuk korban bencana Erupsi Semeru di Lumajang. /Humas Kabupaten Bandung

PRFMNEWS - Bupati Bandung Dadang Supriatna memberikan bantuan kepada terdampak erupsi gunung Semeru di Pringgitan Pendopo Bupati Lumajang, Sabtu 18 Desember 2021.

Bantuan ini diberikan kepada Bupati Lumajang yakni Thoriqul Haq di Pringgitan Pendopo Bupati Lumajang untuk diserahkan bagi warga terdampak erupsi gunung Semeru.

Seperti dilansir dari akun Instagram @humaskabbdg, Bantuan yang diberikan kepada warga terdampak erupsi gunung Semeru ini merupakan hasil dari donasi semua Aparatur Sipil Negara (ASN) se-Kabupaten Bandung, juga dibantu oleh masyarakat dengan jumlah sebesar Rp416.942.522.

Baca Juga: 2 Remaja yang Sempat Hilang Tertabrak di Bandung Ditemukan dengan Kondisi yang Mengenaskan di Jateng

“Pemerintah daerah kabupaten Bandung, seimggu yang lalu kita menghimpun donasi dari ASN dan juga mitra terkumpul senilai 416 juta. Ini merupakan suatu bentuk kepedulian dari warga kami, ASN, dan Pemkab Bandung untuk meringankan beban para korban terdampak Semeru yang tentunya bapak Bupati Lumajang ini kerepotan,” tutur Dadang Supriatna.

Dadang Supriatna menuturkan bahwa mudah-mudahan di awal tahun Pemkab Banung akan ikut mendorong lagi untuk membantu dan meringankan beban dari warga yang terdampak.

Baca Juga: Gegara Omicron, Kemenag Tunda Perjalanan Umroh: Ini Keputusan yang Pahit

Baca Juga: Kabar Baik, BUMN Farmasi Bio Farma Produksi Vaksin Sendiri, Honesti: Fasilitas Sudah Disiapkan

Dalam pertemuannya ini, Bupati Lumajang Thoriqul Haq menyampaikan terima kasih dan aspirasi yang setinggi-tingginya karena rasa empaty orang nomor satu di Kabupaten Bandung ini sangat besar terhadap warga terdampak.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x