Tersiar Kabar Jonatan Christie Keluar Pelatnas Cipayung, Ternyata Hanya Untuk Ini

- 18 Desember 2021, 14:50 WIB
Jonatan Christie. Jojo dikabarkan keluar dari Pelatnas PBSI Cipayung.
Jonatan Christie. Jojo dikabarkan keluar dari Pelatnas PBSI Cipayung. /Instagram.com/jonatanchristieofficial/


PRFMNEWS – Unggahan instastory Jonatan Christie yang menginsyaratkan keluar dari Pelatnas Cipayung membuat heboh para Badminton lovers.

Jonatan Christie atau yang lebih disapa Jojo merupakan tunggal putra Indonesia ini dikabarkan keluar dari Pelatnas Cipayung karena unggahannya dengan caption “See you again”.

Namun, Jojo keluar Pelatnas Cipayung ternyata hanya untuk berlibur akhir tahun sembari mengistirahatkan pikiran dan tenaga untuk turnamen di tahun 2022.

Baca Juga: Jonatan Christie Dikabarkan Keluar dari Pelatnas, Benarkah?

Hal tersebut dilihat dari unggahan instastorynya hari ini, Sabtu, 18 Desember 2021. Menurutnya, pertandingan tahun 2021 ini banyak pelajaran dan menguras pikiran, tenaga, dan juga perasaan.

“Banyak pelajaran berharga dari pertandingan yang terjadi di tahun ini dan cukup menguras pikiran, tenaga, dan perasaan yang bisa menjadi senang maupun sedih di setiap pertandingan nya,” tulis Jojo pada unggahan instastory hari ini, Sabtu, 18 Desember 2021 yang berlatar foto pemandangan Pelatnas Cipayung.

Baca Juga: Jojo Tulis Tanggal pada Hadiah yang Diberikan Para Penggemar

Sebelum 2022, waktunya bagi Jojo dan mungkin atlet lainnya untuk bisa istirahat baik pikiran dan tenaga agar di tahun 2022 bisa lebih segar dalam menjalani pertandingan-pertandingan yang ada.

“Sekarang waktunya untuk mengistirahatkan pikiran dan tenaga, untuk menyambut 2022 dengan keadaan yg lebih fresh lagi. See you next year, Cipayung,” tandas Jojo.

Baca Juga: Jonatan Christie Siap Tampil Prima di Indonesia Badminton Festival Usai Cedera yang Dialaminya

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x