Gofar Hilman Tersandung Dugaan Pelecehan, Uus Tegas Dukung Korban: Semoga Mbak Jojo Dikawal Terus

- 10 Juni 2021, 13:57 WIB
Komedian Rizky Firdaus Wijaksana alias Uus
Komedian Rizky Firdaus Wijaksana alias Uus /Instagram.com/@uusbiasaaja/


PRFMNEWS - Komedian Rizky Firdaus Wijaksana alias Uus ikut menanggapi terkait dugaan kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh temannya, yani Gofar Hilman.

Meski Gofar dalah temannya, tapi Uus mengaku dalam hal ini berdiri bersama korban. Ia mendukung pemilik akun twitter @quweenjojo yang sudah berani 'speak up' atau mengungkapkan pengalamannya dilecehkan oleh Gofar Hilman pada tahun 2018.

"Gofar temen gue, dia banyak ngajarin gue soal struggling dan surviving, tapi kalo soal ini gue dukung mbak Jojo," cuit Uus di akun twitternya @uusbiasaaja, Rabu 9 Juni 2021.

Baca Juga: Lagi, Begal Payudara Beraksi di Depok, Pelaku Belum Tertangkap

Uus pun berharap kasus pelecehan ini bisa terus dikawal hingga menemui titik terang.

"Gue berteman dengan siapapun tapi buat gaya hidup dan cara hidup itu bukan ranah gue. Semoga mbak Jojo dikawal terus sampai kasus ini nemu titik terang," ucapnya.

Sementara itu, Gofar Hilman sudah angkat suara. Mantan penyiar Radio itu pun membantah dirinya melakukan pelecehan seksual.

Baca Juga: Karena BTS Meal, Donasi dari ARMY Indonesia untuk Ojol Tembus Rp200 Juta

Ia yakin dirinya tak melakukan pelecehan seperti yang diceritakan korban. Sebab saat itu ada orang-orang yang menjaga Gofar untuk memantau aktivitasnya.

Baca Juga: Pemerintah Cianjur Larang Acara Resepsi Pernikahan

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x