Jojo Tulis Tanggal pada Hadiah yang Diberikan Para Penggemar

- 19 November 2021, 16:34 WIB
Jonatan Christie mengalahkan pebulu tangkis Thailand Sitthikom Thammasin di babak pertama tunggal putra Indonesia Masters 2021 di Nusa Dua, Rabu.
Jonatan Christie mengalahkan pebulu tangkis Thailand Sitthikom Thammasin di babak pertama tunggal putra Indonesia Masters 2021 di Nusa Dua, Rabu. /Antara

PRFMNEWS - Jojo yang dikenal ramah kepada semua orang, saking dikenal ramah, Jonatan Christie saat diberi hadiah oleh para penggemar. Ia menuliskan tanggal lengkap ketika ia ngambil hadiah dari penggemarnya.

Seperti dilansir di akun Instagram @jonatanchristieofficial, Jojo mengatakan bahwa tanggal itu tulis sendiri karena menjadi memori indah tersendirinya baginya.

Thank you, its mean a lot for me (Terimakasih. Ini sangat berarti untuk saya),” tulis Jojo di unggahan Instagramnya.

Baca Juga: Lagi Macet di Jalan Sukajadi Bandung, Mobil Mendadak Tertimpa Rating Pohon

Tak hanya itu via akun Twitter @BadmintonTalk, dikatakan bahwa tanggal itu menjadi indikator penting untuk mengingat semuanya.

Hal ini menunjukan bahwa Jojo sangat menghargai para penggemarnya.

“Tanggal menjadi indikator penting bagi Jojo untuk mengingat semua hadiah ini. Luar biasa,” tulis unggahan @BadmintonTalk.

Baca Juga: 40 Persen Pemilih di Kota Bandung Adalah Milenial

Bahkan menurut Jojo, kartu ucapan adalah hal yang sangat berarti dan ini bisa menjadi sebuah memori yang tidak terlupakan.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x