Anders Antonsen Mengundurkan Diri dari Indonesia Open 2021, Ternyata Ini Alasannya

- 26 November 2021, 21:08 WIB
Jonatan Christie Langsung Lolos ke Semifinal Indonesia Open 2021 Anders Antonsen alami Cedera di Dada
Jonatan Christie Langsung Lolos ke Semifinal Indonesia Open 2021 Anders Antonsen alami Cedera di Dada /LUKMAN HAKIM NOOR/Humas PP PBSI-Indonesia

PRFMNEWS - Anders Antonsen memutuskan untuk mengundurkan diri dari Indonesia Open 2021.

Di babak perempat final ini Antonsen akan bertemu dengan Jonatan Christie. Namun, karena Anders Antonsen mengundurkan diri otomatis Jojo akan melaju ke babak semifinal.

Anders Antonsen mengundurkan diri karena alami masalah di bagian dadanya.

"Membawa berita buruk. Jadi selama Thomas Cup dan Denmark Open, saya berurusan dengan cedera di dada saya," tulis Anders Antonsen pada unggahan Instagram pribadi miliknya hari ini, Jumat, 26 November 2021.

Baca Juga: BREAKING: Pengendara Motor Dikabarkan Meninggal Dunia Terlindas Truk di Depan PO Budiman Cibiru Bandung

Selama ini, Anders Antonsen mengeluarkan seluruh tenaganya hingga sampai pada titik terendahnya di perempat final ini.

"Di akhir pertandingan kemarin, saya bermain agak agresif dan itu menyebabkan cedera yang sama muncul lagi. Oleh karena itu, saya tidak akan bisa bermain di perempat final hari ini," kata Anders Antonsen.

Di babak perempat final ini, banyak yang menunggu Anders Antonsen melawan Jojo, namun harapan itu pupus karena pengunduran diri Antonsen.

"Saya tahu bahwa banyak dari kalian yang telah menantikan pertandingan ini antara saya dan Jonatan (begitu juga dengan saya) dan saya benar-benar menyesal karena saya tidak bisa memberikan kepada kalian pertandingan kali ini," tambah Anders Antonsen.

Baca Juga: Tak Hanya Nagita Slavina, Artis Ini Melahirkan Anak Keempat dengan Tanggal Lahir Sama dengan ‘Baby R’

Saat ini, Anders Antonsen dalam proses pemulihan untuk bisa bertanding di turnamen selanjutnya. Antonsen juga berharap Jojo dapat melaju lebih jauh.

"Sekarang saya akan fokus pada pemulihan dan untuk di kejuaraan dunia mendatang. Semoga beruntung buat Jonatan terus maju dan tiga wakil Denmark yang masih dalam imbang." pungkas Anders Antonsen.***

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x