Jonatan Christie Melaju ke Babak Semifinal Indonesia Open 2021 Usai Anders Antonsen Mengundurkan Diri

- 26 November 2021, 16:27 WIB
Tanpa Berkeringat Jonatan Christie Segel Tiket Semi Final, Apa Sebabnya??
Tanpa Berkeringat Jonatan Christie Segel Tiket Semi Final, Apa Sebabnya?? /Tangkap layar akun Instagram @jonatanchristieofficial/

PRFMNEWS - Jonatan Christie berhasil melaju ke babak semifinal usai Anders Antonsen mengundurkan diri di Indonesia Open 2021.

Jonatan Christie akan bertemu kembali dengan Anders Antonsen di babak perempat final Indonesia Open 2021 hari ini.

Namun, Anders Antonsen mengundurkan diri karena adanya cedera di bagian dada dan membuat Jojo dapat melaju ke babak semifinal.

"Alami masalah di otot dada, Anders Antonsen memilih mundur dari SimInvest Indonesia Open 2021 atas saran tim dokter. Dengan demikian, Jonatan berhak melaju ke babak semifinal. Cepat pulih Antonsen," tulis PBSI dalam unggahan Instagram milik PBSI hari ini, Jumat, 26 November 2021.

Baca Juga: Pemotor di Simpang Cikutra Bandung Malah Acungkan Jari Tengah saat Ditegur karena Tak Pakai Helm

Pastinya Jojo sangat bersyukur dapat melaju ke babak selanjutnya dan ia berharap agar Anders Antonsen segera pulih.

"Yang pasti puji Tuhan saya bisa lolos ke babak semifinal pertama saya di turnamen Indonesia Open. Saya sekali, Antonsen mundur. Saya berharap kalau memang ada sesuatu yang membuat dia mundur, semoga saja dia cepat sembuh," kata Jojo di unggahan Instagram milik PBSI.

Dengan tidaknya Jojo bermain hari ini, Jojo dapat merehatkan badan sebelum turnamen selanjutnya. Meski tidak bertanding hari ini, Jojo tetap akan melakukan latihan sebagai ganti dari laga yang tak bertanding.

Baca Juga: Melahirkan Anak Kedua, Nagita Slavina Langsung Gendong Baby R: Mirip Siapa Sih?

Jonatan Christie Langsung Lolos ke Semifinal Indonesia Open 2021 Anders Antonsen alami Cedera di Dada
Jonatan Christie Langsung Lolos ke Semifinal Indonesia Open 2021 Anders Antonsen alami Cedera di Dada Humas PP PBSI-Indonesia

"Setelah tidak turun bertanding melawan Antonsen hari ini, saya sebenarnya bisa rehat sejenak agar lebih fresh menghadapi laga berikutnya. Meski begitu, saya manfaatkan untuk tetap berlatih. Sore ini saya akan berlatih sekitar satu atau dua jam untuk menggantikan jadwal tidak bertanding saya," lanjut Jojo.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x