Hari ini Tak Main di Indonesia Open, Marcus: Mau Pijat Karena Capek Banget

- 24 November 2021, 07:51 WIB
The Minions, Ganda putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon (kiri) dan Kevin Sanjaya Sukamuljo harus bersusah payah di babak awal Indonesian Open.
The Minions, Ganda putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon (kiri) dan Kevin Sanjaya Sukamuljo harus bersusah payah di babak awal Indonesian Open. /ANTARA FOTO/Humas PBSI

PRFMNEWS - Pasangan ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideo berhasil mengalahkan pasangan Jepang Keiichiro Matsui/Yoshinori Takeuchi dengan rubber game 12-21, 21-18, 21-15 pada hari pertama Indonesia Open 2021 Selasa kemarin.

Hari ini, Rabu, 24 November 2021 pasangan yang dikenal dengan nama The Minions ini tidak akan bermain dulu dan memilih untuk istirahat.

Dalam sebuah unggahan di instagram resmi PBSI, Marcus mengaku hari ini akan memilih untuk istirahat dan akan dipijat dulu untuk meregangkan otot-ototnya.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Hari Pertama Indonesia Open 2021, 5 Wakil Indonesia Melaju ke Babak 16 Besar

Baca Juga: Menjadi Incaran Ganda Jepang di Indonesia Open 2021, Kevin Sanjaya Merasa Senang

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Badminton Indonesia (@badminton.ina)

Baca Juga: Minum Minuman ini Untuk Obati Asam Lambung, Kata dr. Zaidul Akbar

"Untuk mensiasati pertandingan padat, kami hanya menikmati pertandingan, enjoy the game. Karena selama ini jarang main sepeti ini juga. Besok (hari ini-red) pasti istirahat mau pijat karena capek banget," ujar Marcus dalam keterangan di instagram PBSI itu.

sebagaimana diketahui, sebelum bertanding kemarin, Marcus/Kevin hanya istirahat satu hari usai bermain di final Indonesia masters 2021 pada hari Minggu.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x