Hasil Pertandingan Babak Perempat Final Indonesia Masters, Hanya 1 Wakil Indonesia yang Tersisa

- 20 November 2021, 08:26 WIB
Greysia Polii dan Apriyani Rahayu
Greysia Polii dan Apriyani Rahayu /Instagram/@badminton.ina


PRFMNEWS – Hasil pertandingan di babak perempat final, hanya ada 1 wakil Indonesia yang melaju ke babak semifinal Indonesia Masters 2021

Sebelumnya, terdapat 4 wakil Indonesia yang berhasil melaju ke babak perempat final. Namun, harus berguguran di partai perempat final.

Pada pertandingan pertama, Hafiz/Gloria bertemu dengan wakil Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Higashino. Namun, Hafiz/Gloria belum bisa memenangkan pertandingan di babak perempat final walaupun di set pertama unggul.

Baca Juga: The Minions Berhasil Hadang Juniornya di Babak Perempat Final Indonesia Masters 2021

Hafiz/Gloria kalah dari pasangan Jepang dengan skor 21-16, 17-21, dan 9-21.

Pertandingan selanjutnya, The Minions menantang juniornya yaitu Pramudya/Yeremia. The Minions pun mampu menghadang juniornya di babak perempat final dengan dua set langsung skor 22-20 dan 21-17.

Pada pertandingan terakhir, Greysia Polii/Apriyani Rahayu bertemu dengan wakil dari Thailand, Puttita Supajirakul/Sapsiree Taerattanachai. Namun, peraih medali emas Olimpiade Tokyo ini belum dapat melaju ke babak selanjutnya.

Baca Juga: Masih Berlaku! Ini 5 Titik Ganjil Genap di Kota Bandung saat Akhir Pekan pada November 2021

Baca Juga: Dapat Hadiah dari Fans, Jojo: Ini Sangat Berarti Sekali Buat Aku

Sempat unggul di set pertama, namun kembali dikejar oleh pasangan Thailand dan Greysia/Apriyani harus menelan pil pahit atas kekalahannya ini dengan permainan rubber skor 21-18, 13-21, dan 19-21. Hasil ini menandakan bahwa Greysia/Apriyani belum dapat mempertahankan gelar juara bertahan di Indonesia Masters.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah