Pasti Seru! Link Live Streaming Persija vs Persebaya, Kick Off Pukul 20.45 WIB

- 26 Oktober 2021, 19:23 WIB
LIVE STREAMING INDOSIAR Super Big Match Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya, Kick Off Pukul 20.00 WIB.
LIVE STREAMING INDOSIAR Super Big Match Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya, Kick Off Pukul 20.00 WIB. /Instagram/@indosiar

PRFMNEWS - Link live streaming Persija vs Persebaya ada di akhir artikel. Duel klasik Persija vs Persebaya ini akan digelar di Stadion Manahan, Solo, Selasa, 26 Oktober 2021 pukul 20.45 WIB.

Duel Persija kontra Persebaya selalu berjalan panas jika dilihat dari edisi-edisi sebelumnya. Selain di lapangan, hubungan yang kurang harmonis kedua suporter jadi bumbu tersendiri, meski saat ini penonton tidak boleh datang ke stadion.

Di klasemen sementara Liga 1 2021/22, Persija ada di posisi kelima klasemen dengan perolehan 13 poin dari 8 pertandingan. Sementara Persebaya berada di posisi kesebelas dengan 10 poin.

Baca Juga: Antonio Conte Dikabarkan Tertarik Latih Manchester United

Baca Juga: Deretan Juara Bertahan French Open, Ada Wakil Indonesia, ini Dia Daftarnya

Tim kesayangan Jakmania ini juga bisa diperkuat oleh Rohit Chand yang telah kembali usai membela Timnas Nepal. Namun, masalah cedera Persija belum selesai. Braif Fatari dan Ramdani Lestaluhu masih dalam kondisi kurang fit.

Sementara itu, Persebaya tidak bisa tampil dengan kekuatan penuh, lantaran Tim Bajul Ijo ini dipastikan tidak akan diperkuat Bruno Moreira dan Ricky Kambuaya. Selain itu, tiga pemain lain yakni Ernando Ari, Rizky Ridho dan Rachmat Irianto absen karena sedang memperkuat Timnas Indonesia U-23.

Meski begitu, Persebaya punya rekor mentereng saat melawan Persija. Sejak 2018, Persija tidak pernah bisa mengalahkan Persebaya.

Perkiraan susunan pemain

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah