Kapan Waktu Olahraga yang Tepat, Apakah Pagi, Sore atau Malam? Ini Penjelasannya

- 21 Oktober 2021, 14:28 WIB
 Ilustrasi olahraga.
Ilustrasi olahraga. /PIXABAY/Jeviniya/

PRFMNEWS - Banyak sekali orang yang ingin menurunkan berat badan dengan berolahraga, akan tetapi olahraga dilakukamn dengan asal-asalan.

Olahraga merupakan kegiatan yang bagus untuk badan, olahragapun banyak macamnya sepeti bermain bola, bermain volley, bulu tangkis dan lain sebagainya.

Selain menyehatkan, olahraga juga sangat bermanfaat untuk menghilangkan stress. Mengingat dalam sehari bekerja terus menerus bisa stress juga, maka dianjurkan untuk sore harinya berolahraga.

Baca Juga: TV Nasional Tayangkan Konten Porno saat Penggerebekan Kantor Pinjol Ilegal, Direktur DEEP: Langgar Etika Media

Banyak olahraga yang dilakukan di pagi hari, akan tetapi olahraga yang bagus itu bisa di lakukan di sore hari, mengingat badan kita setelah di gerakan selama berjam-jam itu menjadi hangat dan tidak akan menimbulkan kram di kaki.

Jadi, bukan tidak baik olahraga pagi, bisa bisa saja, tapi harus dilakukan pemanasan dahulu agar otot-otot nya lemas dan tidak akan terjadi kram.

Dilansir dari kanal YouTube SKWAD Fitness, olahraga banyak dilakukan untuk menurunkan berat badan, menaikan berat badan, atau juga menghilangkan stress karena kebanyakan orang sibuk akan pekerjaannya seharian, nah ini bisa di atasi dengan berolahraga.

Nah, berikut waktu yang tepat untuk berolahraga seperti dirangkum prfmnews.id dari konten SKWAD Fitness:

Pagi hari

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x