Terungkap! Ternyata Kaleng Biskuit yang Jadi 'Penyemangat' Tim Thomas Cup Indonesia Pemberian Tim Denmark

- 19 Oktober 2021, 07:46 WIB
Tangkapan layar saat Tim Denmark memberikan sejumlah kaleng biskuit Danisa kepada tim Indonesia di Thomas Cup 2020
Tangkapan layar saat Tim Denmark memberikan sejumlah kaleng biskuit Danisa kepada tim Indonesia di Thomas Cup 2020 //Douyin Badminton Danmark

PRFMNEWS - Di babak final Thomas Cup 2020, para pemain Indonesia memberikan dukungan kepada atlet yang turun gelanggang dengan memukul-mukul kaleng biskuit.

Ternyata kaleng biskuit itu merupakan pemberian dari Tim Denmark yang dikalahkan Indonesia di babak semifinal Thomas Cup.

Tim Denmark dengan sportif mendukung Indonesia agar bisa meraih kemenangan di Final Thomas Cup di mana salah satunya dengan memberikan beberapa kaleng biskuit Danisa yang merupakan biskuit khas Denmark.

Baca Juga: Salut! Dukung Indonesia Juara Thomas Cup, Pemain Denmark Kasih Biskuit Kaleng Danisa

Pemberian beberapa kaleng biskuit ini terlihat dalam sebuah video Douyin (aplikasi TikTok khusus warga China) yang diunggah di akun Badminton Danmark pada 17 Oktober 2021.

Dalam video itu nampak salah seorang pemain Denmark datang menghampiri tim Indonesia di loker pemain.

Pemain tersebut memberikan beberapa kaleng biskuit yang diterima oleh Jonatan Christie dan beberapa pemain dan pelatih Indonesia lainnya.

Baca Juga: Thomas Uber Cup Usai, ini Jadwal 7 Turnamen Bulu Tangkis BWF Lainnya, Ada yang Digelar di Indonesia

Selain memberikan kaleng biskuit, para pemain Denmark pun dengan antusias menyaksikan final Thomas Cup antara Indonesia vs China pada Minggu malam kemarin.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x