Salut! Dukung Indonesia Juara Thomas Cup, Pemain Denmark Kasih Biskuit Kaleng Danisa

- 18 Oktober 2021, 18:14 WIB
Tangkapan layar saat Tim Denmark memberikan sejumlah kaleng biskuit Danisa kepada tim Indonesia di Thomas Cup 2020
Tangkapan layar saat Tim Denmark memberikan sejumlah kaleng biskuit Danisa kepada tim Indonesia di Thomas Cup 2020 //Douyin Badminton Danmark

PRFMNEWS - Indonesia menjadi juara Thomas Cup 2020 setelah mengalahkan China 3-0 di partai final.

Sejumlah hal menarik jadi sorotan pada laga final Thomas Cup 2020 yang berlangsung di Ceres Arena, Aarhus, Denmark, Minggu 17 Oktober 2021.

Salah satunya wakil pemain dari tuan rumah, Denmark, yang sangat mendukung langkah Indonesia menuju final. Hal itu tampak dari sejumlah upaya yang dilakukan oleh para pemainnya.

Baca Juga: Raisa Rela Tunda Syuting Demi Saksikan Final Thomas Cup 2020 Indonesia vs China

Bahkan pemain Denmark membagikan sejumlah biskuit kaleng Danisa khas negara berjuluk De Rod-Hvide itu kepada tim Indonesia.

Momen tersebut terlihat dalam sebuah video Douyin (aplikasi TikTok khusus warga China) yang diunggah di akun Badminton Danmark pada 17 Oktober 2021.

Dalam video berdurasi 42 detik itu, tampak pemain tim Denmark yang diduga adalah Viktor Axelsen memberikan sejumlah kaleng biskuit kepada Jonatan Christie.

Baca Juga: Euforia Para Artis Untuk Kemenangan Tim Thomas Indonesia di Thomas Cup 2020

Kaleng biskuit itu lalu dibagikan ke tim official bulutangkis Indonesia lain. Kaleng biskuit itu belakangan diketahui menjadi penyemarak saat final berlangsung yang ditabuh seraya meneriakkan dukungan pada tim Indonesia.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x