Eriksen Tiba-tiba Kolaps di Sisi Lapangan, Pertandingan Denmark vs Finlandia Resmi Ditangguhkan

- 13 Juni 2021, 00:23 WIB
Pemain Timnas Denmark, Christian Eriksen tiba-tiba terkapar (kolaps) di lapangan dan harus menerima CPR pada pertandingan Denmark vs Finlandia.
Pemain Timnas Denmark, Christian Eriksen tiba-tiba terkapar (kolaps) di lapangan dan harus menerima CPR pada pertandingan Denmark vs Finlandia. /REUTERS/Jonathan Nackstrand.

PRFMNEWS - Laga perdana di Grup B Euro 2020 antara Denmark vs Finlandia harus terhenti di penghujung babak pertama setelah gelandang Denmark Christian Eriksen tiba-tiba jatuh tersungkur di sisi lapangan Stadion Parken Kopenhagen, Denmark Sabtu 12 Juni 2021 malam WIB.

Melihat Eriksen tersungkur tak sadarkan diri, wasit dan para pemain langsung memanggil tim medis agar Eriksen bisa dengan cepat mendapat penanganan medis.

Setelah mendapat izin memasuki lapangan, tim medis langsung bekerja cepat dan bekerja keras menangani Eriksen agar bisa siuman sambil dikelilingi oleh rekan satu tim Eriksen yang terus menerus berdoa dan memberi semangat kepada Eriksen.

Baca Juga: BPBD Jabar Siapkan Langkah Antisipasi Potensi Bencana di DAS Citarum

Saat Eriksen sedang mendapatkan penanganan medis, UEFA mengeluarkan pernyataan terkait laga Denmark vs Finlandia tersebut.

UEFA akhirnya mengeluarkan pernyataan pertandingan Denmark vs Finlandia ditangguhkan sementara.

Baca Juga: Breaking News! Haji 2021 Dibatasi Hanya untuk 60 Ribu Jemaah di Arab Saudi

Sementara itu untuk kondisi Eriksen belum ada pernyataan resmi. Namun yang jelas Eriksen sudah dibawa ke luar lapangan.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x