Game ke-3 yang Digelar Hari ini Jadi Penentuan Siapa yang Lolos dari Playoffs IBL 2021

- 25 Mei 2021, 15:25 WIB
Jadwal playoffs IBL 2021 hari ini, Selasa 25 Mei 2021
Jadwal playoffs IBL 2021 hari ini, Selasa 25 Mei 2021 /IBL Indonesia

PRFMNEWS - Babak playoffs IBL 2021 antara Louvre Dewa United Surabaya vs KAI Bima Perkasa Jogja dan antara Prawira Bandung vs West Bandits Solo harus diakhiri hingga game ke-3 yang akan digelar pada hari ini, Selasa 25 Mei 2021.

Pertandingan ke-3 Louvre Dewa United Surabaya vs KAI Bima Perkasa Jogja akan digelar pada pukul 16.00 WIB. Sementara jadwal Prawira Bandung vs West Bandits Solo akan digelar pada pukul 19.00 WIB.

Di dua pertandingan sebelumnya yang digelar pada Minggu dan Senin kemarin seluruh tim saling mengalahkan satu sama lain.

Baca Juga: Ganip Warsito Gantikan Doni Monardo Sebagai Kepala BNPB

Dengan hasil itu, kedudukan kini sama kuat 1-1. Karena menerapkan format best of three, maka siapa yang lolos ke semifinal IBL 2021 akan ditentukan pada pertandingan atau game ke-3 yang digelar hari ini.

Dua pertandingan yang digelar pada sore dan malam hari ini dipastikan akan berlangsung panas karena semua tim berebut untuk mendapatkan dua tiket semifinal.

Baca Juga: Polisi Berhasil Tangkap Pencuri 'Bongkar Rumah' yang Telah Beraksi di 38 TKP

Pemenang pertandingan Louvre Dewa United Surabaya vs KAI Bima Perkasa Jogja telah ditunggu oleh Pelita Jaya Basketball di semifinal.

Adapun pemenang antara Prawira Bandung vs West Bandits Solo ditunggu oleh Satria Muda Pertamina di semifinal.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x