Klasemen Liga Inggris: Gelar Juara City Tahun Ini Ditentukan Oleh Kemenangan Liverpool vs Man United

- 2 Mei 2021, 06:18 WIB
Tonton live streaming Liga Inggris Crystal Palace vs Manchester City pada Sabtu, 1 Mei 2021 malam
Tonton live streaming Liga Inggris Crystal Palace vs Manchester City pada Sabtu, 1 Mei 2021 malam /Tangkapan layar Instagram @mancity/

PRFMNEWS – Manchester City jadi satu kandidat kuat peraih gelar Liga Inggris 2020/2021. Betapa tidak, dari 34 laga yang mereka lakoni, the citizen berhasil meraih 80 poin terpaut 13 angka dari posisi kedua, Manchester United.

Di pertandingan terakhir, Man City berhasil mengandaskan perlawanan Crystal Palace dengan skor yang cukup meyakinkan 2-0.

Namun yang menarik adalah gelar juara City tahun ini ditentukan oleh pertandingan derby Liga Inggris, antara Liverpool vs Man United.

Pada pertandingan sarat gengsi itu, kedua tim baik The Reds maupun The Red Devils sama-sama mengincar kemenangan.

Baca Juga: Sandiaga Uno Harap Desa Wisata Jadi Lokomotif Kebangkitan Ekonomi

Liverpool yang bercokol di posisi 6 klasemen berambisi mengkudeta West Ham di posisi ke-5 untuk bisa masuk babak play-off Liga Champions.

Kemenangan Liverpool ini pun akan menjadi kado spesial bagi Man City. Pasalnya, jika Man United kalah saat melawan Liverpool (Minggu 2 Mei 2021) maka Man City dipastikan keluar sebagai juara Liga Inggris tahun ini.

Sementara Man United harus meraih kemenangan saat menjamu Liverpool di Old Trafford kali ini demi memperpanjang asa meraih gelar juara Liga Inggris.

Baca Juga: Buntut Kebakaran Rumah Akibat Petasan, Plt. Wali Kota Cimahi Minta Warga Tak Bereuforia dengan Nyalakan Mercon

Halaman:

Editor: Haidar Rais


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x