Hasil Liga Eropa: Manchester United Menggila Gilas AS Roma, Villareal Benamkan Arsenal

- 30 April 2021, 07:12 WIB
Leg Pertama Semi Final - Manchester United v AS Roma - Old Trafford, Manchester, Inggris - 29 April 2021 Edinson Cavani dari Manchester United mencetak gol ketiga mereka.
Leg Pertama Semi Final - Manchester United v AS Roma - Old Trafford, Manchester, Inggris - 29 April 2021 Edinson Cavani dari Manchester United mencetak gol ketiga mereka. /REUTERS / Phil Noble

PRFMNEWS – Manchester United menggasak tim asal italia AS Roma dengan skor sangat meyakinkan 6-2 di Old Trafford, Jumat dini hari dalam leg pertama Liga Eropa.

Adalah, Bruno Fernandes, Edinson Cavani, Paul Pogba, dan Mason Greenwood yang masing-masing mencatatkan namanya di papan skor.

Bruno Fernandes yang masuk sejak menit pertama langsung membawa Man United unggul di menit ke-9. Gol cepat Man United sempat dibalas oleh Lorenzo Pelegrini lewat titik putih, bahkan AS Roma sempat unggul 2-1 setelah Edin Dzeko menggandakan keunggulan AS Roma di menit  ke-33.

Tak mau malu di kandang sendiri, di babak kedua Setan Merah tampil kesetanan, Edinson Cavani berhasil mencetak dua gol masing-masing di menit ke 48 dan 64.

Baca Juga: Klasemen Liga Spanyol: Barcelona Buang Kesempatan Depak Atletico, Empat Masih Berpeluang Juarai Liga

Tak sampai situ, petaka bagi serigala Roma terus berlangsung. Man United yang mendapatkan hadiah penalti tak menyia-nyiakan kesempatan itu. Bruno Fernandes lagi lagi kembali membawa Man United Unggul 4-2.

Tak lama berselang dua gol yang masing-masing dicetak Paul Pogba dan Mason Greenwood di menit 75 dan 86 seolah membenamkan asa AS Roma di Liga Eropa.

Hasil positif Man United itu nampaknya tak diikuti Arsenal. The Gunners yang melawat ke markas Villareal harus puas takluk dari pasukan Kapal Selam Kuning dengan skor 2-1.

Baca Juga: Hasil Semifinal Liga Champions : Real Madrid Ditahan Imbang Chelsea 1-1

Halaman:

Editor: Haidar Rais


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x